New here? Register. ×
×

Tampil Menawan, BMW Regenerasi X4

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in OTOMOTIF
16Feb

RUBERNEWS.COM | Kembali hadir meramaikan pasar otomotif kelas premium menengah, BMW meluncurkan generasi terbaru dari seri X, All-New BMW X4.

Dengan mengusung konsep Sport Activity Coupe yang dikembangkan pertama kali lewat BMW X6, karakter All-New BMW X4 terlihat begitu sporty dan tangguh. Grill dengan garis vertikal yang terlihat tebal dan kokoh seolah mengizinkan asupan udara masuk dengan maksimal.

BMW X4 dikatakan bakal memiliki banyak kemiripan jika dibandingkan dengan BMW X3 yang keluar lebih dulu, karena X4 memang dirancang dengan platform yang sama dengan X3. Namun BMW X4 dihiasi front fascia baru yang dilengkapi dengan headlight anyar mendampingi kidney grille-nya.

BMW X4 generasi terbaru ini berdiri di platform CLAR terbaru, yang diklaim memiliki bobot lebih ringan, mencapai 100 kg lebih ringan ketimbang model pendahulunya.

Meski lebih ringan, ukuran BMW X4 justru membesar, sehingga menyediakan ruang yang lebih lapang pada bagian interior, dengan dimensi panjang 4.752 mm, lebar 1.918 mm, dan tinggi 1.621 mm.

Berbagai pilihan mesin bakal disediakan, opsi utama yang ditawarkan adalah unit bensin turbo 2.0 liter, serta turbodiesel 2.0 liter. Keduanya menggunakan transmisi otomatis 8-percepatan.

Dalam paparan rilis resmi BMW, dapur pacu 3 liter 6 silinder segaris kepunyaan M3/M4 juga turut ditawarkan bagi yang ingin tenaga lebih pada trim X4 M40i.

Teknologi-teknologi ini menggabungkan kekuatan untuk memberikan karakter putaran-tinggi yang merupakan salah satu ciri khas terkenal BMW, bersama dengan pengiriman daya yang sangat baik, kehalusan yang luar biasa, dan efisiensi yang mengesankan.

Mesin bensin di BMW X4 baru bahkan meningkatkan standar yang ada dengan kombinasi antara dinamika yang menarik dengan konsumsi bahan bakar dan emisi yang sangat rendah.

[Sumber : Otosia.com]

Sharing is caring