New here? Register. ×
×

Polres Aceh Timur Terus Buru Pelaku Penggorokan di Peureulak

no comments
Written by Redaksi 5 | Published in DAERAH, HUKUM
  • Larang Main Catur, Warga Peureulak Kritis Digorok Pemilik Warung
14Feb
SENEBE ARABICA COFFEE The Best Coffee Aceh

SENEBE ARABICA COFFEE
The Best Coffee Aceh


RUBERNEWS.COM | Pihak Satreskrim Polres Aceh Timur terus memburu pelaku penganiayaan terhadap Abdullah (30), Warga Gampong Babah Krueng, Kecamatan Peureulak Timur yang terjadi pada Selasa (13/02/2018) sekira pukul 22.00 WIB.

“Kami terus memburu Muhammad Sabar Pane (30), Pedagang, Warga Desa Tualang Pateng, Kecamatan Peureulak Timur, karena setelah kita melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi, dugaan sementara ia (Muhammad Sabar Pane) sebagai pelaku penganiayaan terhadap korban,” terang Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum melalui Kasat Reskrim, AKP Parmohonan Harahap, S.H, Rabu (14/02/2018).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang pemuda bernama Abdullah, warga Gampong Tualang Pating, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, harus dilarikan ke Rumah Sakit akibat penganiayaan yang dilakukan Muhammad Sabar Pane (30), warga setempat. Abdullah mengalami luka serius akibat terkena hantaman pisau di bagian lehernya.

Kejadian tersebut berawal saat korban melarang Muhammad Nasir dan Lukman bermain catur di warung pelaku dengan alasan karena sedang ada rapat di meunasah.

Namun M.Nasir dan Lukman tidak menggubris larangan dari korban, sehingga korban emosi dan membalikan papan catur tersebut sambil berucap, “Kalian bilang sama Sabar, aku yang merusak papan catur,” ujar korban.

Melihat perlakuan Abdulah (korban), Muhammad Sabar yang pada saat itu juga berada di warung langsung emosi, dan mengambil sebilah pisau di warung miliknya. Lalu pelaku menancapkan pisau dan menggorok leher korban.

Setelah menggorok leher korban, si pelaku langsung masuk kedalam rumah, sambil memegang pisau yg digunakan untuk menggorok korban tadi, lalu mengambil sepeda motor Vario miliknya dan langsung melarikan diri.

Sedangkan korban langsung dibawa masyarakat setempat  ke Rumah Sakit Sulthan Abdul Aziz Peureulak, pada saat itu korban masih dalam keadaan sadar, dan sekira pukul 00.00 Wib korban di rujuk ke rumah sakit Cut Mutia Langsa.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up