New here? Register. ×
×

Asus Hadirkan Laptop Vivobook Baru Di Indonesia

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in TEKNOLOGI
  • Asus Hadirkan Laptop Vivobook Baru Di Indonesia
14Feb
= 6

RUBERNEWS.COM | Asus yang merupakan pemimpin pasar notebook di Indonesia dengan penguasaan hingga 50% market share belum lama ini telah meluncurkan dua buah laptop Vivobook baru. Kedua varian atau seri Vivobook baru tersebut adalah Vivobook S14 dan Vivobook Flip 14. Keduanya membidik segmen yang berbeda dengan harga yang cukup menggoda, seperti apa?

Laptop Asus Vivobook S14 dan Vivobook Flip 14 ini membidik segmen yang berbeda. Seri Vivobook S14 ini menawarkan desain yang tipis dan sangat mendukung mobilitas penggun. Sedangkan Vivobook Flip 14 menawarkan konsep hybrid yang memiliki empat mode panggunaan yang unik dengan kinerja yang bersaing.

Seri Asus Vivobook S14 ini hadir dengan dukungan layar berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel untuk kenyamanan saat melihat konten multimedia atau gaming. Tak hanya itu, Vivobook S14 telah dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 pre-installed di dalamnya.

Vivobook S14 cukup bertenaga dengan dukungan prosesor Intel Core i5 generasi ke delapan quad-core yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 8GB. Tak hanya itu, Asus Vivobook S14 ini dibekali grafis yang mumpuni dari duet Intel UHD Graphics 620 dengan grafis diskrit dari Nvidia GeForce MX150.

Sedangkan Asus Vivobook Flip 14 ini dibekali dengan layar sentuh yan dapat diputar 360 derajat dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Laptop ini dapat digunakan dengan empat mode penggunaan sesuai kebutuhan.

Performa Asus Vivobook Flip 14 ini cukup bersaing dengan dukungan prosesor Intel Core i3 generasi ketujuh yang ditandemkan dengan grafis dari Intel HD Graphics 620 dan Nvidia GeForce 930MX. Harga Vivobook Flip 14 adalah Rp 7 juta-an. sedangkan Vivobook S14 sekitar Rp 11 juta-an.

[Sumber : Berita Teknologi]

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *