New here? Register. ×
×

Pasangan Putih Dapat Nomor Urut Lima, Pendukung Teriak Nomor 5 Menang

no comments
Written by Mustafarudin | Published in DAERAH, POLITIK
  • Pasangan Putih Dapat Nomor Urut Lima, Pendukung Teriak Nomor 5 Menang
13Feb

Banner Iklan SENEBE ARABICA COFFEE Terbaik di Aceh

RUBERNEWS.COM | Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan sudah selesai mengambil nomor urut. Hasilnya duet H. T Sama Indra, SH dan Drs. H. Harmaini, Msi mendapatkan nomor urut 5, Senin 13/02/2018.

Nomor urut pasangan calon tersebut diketahui sesuai dengan simbol jari yang selama ini diharapkan oleh masyarakat dalam melanjutkan 5 tahun pembangunan kedepan.”Kata salah seorang tim, disela-sela penetapan nomor urut Paslon.

Ia juga mengaku tak mempersoalkan mendapat nomor urut lima. Menurutnya, angka tersebut adalah angka pemberian Tuhan yang harus disyukuri.

“Nomor lima ini melambangkan diberikan kesempatan kedua kali sebagai Bupati. Mudah-mudahan nomor lima menang dan diberi kesempatan dengan nomor 5 menjadi Bupati Aceh selatan” Katanya lagi.

Selain itu, dikatakannya, nomor urut 1 sampai 7 sama-sama memiliki arti yang baik. Yang penting mereka sama-sama dalam memikirkan pembangunan Aceh Selatan yang lebih maju lagi”Ungkapnya.

Seusai pencabutan nomor urut, ruangan riuh dengan teriakan “Pasangan putih lanjutkan pembangunan 5 tahun kedepan dan jangan lupa pilih nomor urut 5,” teriak pendukung pasangan putih.

Berdasarkan pantauan RUBERNEWS.COM dilapangan, sekitar pukul 10.47 WIB, 7 pasangan calon bupati-wakil bupati yang maju di Pilkada Kabupaten ini sudah berhadir dan menempati kursi khusus yang sudah disediakan panitia bersama pasangan mereka masing-masing.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up