New here? Register. ×
×

Mubes Partai Aceh: Mualem Diambang Kemenangan

no comments
Written by Redaksi 5 | Published in DAERAH, POLITIK
  • FB_IMG_1518287919829_1518342325417
13Feb
SENEBE ARABICA COFFEE The Best Coffee Aceh

SENEBE ARABICA COFFEE
The Best Coffee Aceh


RUBERNEWS.COM | Musyawarah Besar (Mubes) Partai Aceh (PA) yang ke-2 sedang berlangsung di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Selasa (13/02/2018).

Berdasarkan informasi yang diterima RUBERNEWS.COM, Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem saat ini sudah berada diatas angin untuk memimpin kembali Partai Aceh periode 2018-2023.

Sebanyak 19 DPW PA Kabupaten/Kota telah menyatakan dukungan penuh terhadap mantan Wakil Guber Aceh tersebut. Bahkan ke 19 DPW PA tersebut meminta Mualem untuk menang secara aklamasi.

“Sebanyak 19 DPW PA ingin Mualem aklamasi,” kata sumber RUBERNEWS.COM, yang tidak ingin namanya disebutkan.

Dengan demikian, meski pemilihan Ketua Umum Partai Aceh untuk periode 2018-2023 dilanjutkan hingga ke pemilihan, maka dapat dipastikan Mualem akan menang telak atas kandidat lainnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sebanyak tujuh kandidat akan mengambil bagian untuk bertarung memperebutkan Kursi Ketua Umum Partai Aceh.

Ketujuh kandidat tersebut yaitu Ketua Umum incumbent Muzakir Manaf atau Mualem, Wakil Ketua Umum PA Kamaruddin Abu Bakar (Abu Razak) dan Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik).

Kemudian ada  nama Abu Yus, mantan Bupati Aceh Jaya Azhar Abdurrahman, Ketua DPW PA Pidie Sarjani Abdullah, dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Marniati.

Pembukaan Mubes Partai Aceh yang ke-2 ini sendiri telah dilangsungkan tadi malam di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Selasa (12/02/2018) malam. Mubes PA tersebut dibuka langsung oleh Wali Nanggroe Malik Mahmud Al-Haytar, yang juga Tuha Peut Partai Aceh.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up