New here? Register. ×
×

KIP Aceh Selatan Tetapkan 7 Pasangan Calon Bupati Dan Wabub Yang Bertarung Di Pilkada 2018

no comments
Written by Asrulliadi | Published in DAERAH
  • KIP Aceh Selatan Tetapkan 7 Pasangan Calon Bupati Dan Wabub Yang Bertarung Di Pilkada 2018
13Feb

Banner Iklan SENEBE ARABICA COFFEE Terbaik di Aceh

RUBERNEWS.COM | Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Selatan menetapkan 7 (Tujuh) pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Selatan yang akan bertarung di Pilkada 2018 nanti.

Ke 7 (Tujuh) pasangan yang ditetapkan tersebut adalah yaitu pasangan T. Sama Indra SH-Drs H. Harmaini M.Si (incumbent) diusung Demokrat, PAN, PPP, Nasdem, Golkar, pasangan H. Mirwan MS SE-Zirhan SP (Mizan) diusung Partai Aceh, PKPI dan PBB, dan pasangan H. Azwir S.Sos-Tgk Amran (Azam) dengan usungan dari Hanura, PKB, PDI-P dan PNA.

Sedangkan dari jalur perseorangan (independen) yakni pasangan Drs. Zulkarnaini, M. Si-M. Jasa, Pasangan Tgk. Husin Yusuf, S. Pdi-Drs. Mustafril, ST. M. Si, pasangan H. Karman BA, SE-H Afdhal Yasin, pasangan Darman, SP, M.M-Baital Makmur, SE, Senin 12/02/2018.

Penetapan 7 (Tujuh) pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Aceh Selatan yang berlangsung di kantor KIP Aceh Selatan tersebut turut dihadiri Ketua KIP Aceh Selatan, Khairunis Absyir ST, Kapolres Asel AKBP Dedy Sadsono ST, Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto, anggota KIP Asel, Edi Sahputra, ST, Saiful Bismi SE, Nasri Zahnoery dan Syamsuhardi SP, serta para tim kampanye pasangan calon (Paslon), Leassion Officer (LO) ketujuh paslon yang akan bertarung pada Pilkada Asel 2018.

Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Selatan Khairunis Absyir ST, melalui Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KIP Aceh Selatan, Edi Syahputra mengatakan, bahwa KIP Aceh Selatan telah melaksanakan rapat pleno pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Selatan tahun 2018.

Pada rapat pleno tersebut KIP Aceh Selatan memutuskan dan menetapkan 7 (Tujuh) pasangan calon yang mendaftar mengikuti Pilkada Aceh Selatan tahun 2018 memenuhi syarat dan dinyatakan lewat.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up