New here? Register. ×
×

Kajari Aceh Selatan Tindak Lanjuti Pengadaan Kapal Dinas Kelautan Dan Perikanan Tidak Sesuai Spesifikasi

no comments
Written by Asrulliadi | Published in DAERAH, HUKUM
  • Kajari Aceh Selatan Tindak Lanjuti Pengadaan Kapal Dinas Kelautan Dan Perikanan Tidak Sesuai Spesifikasi
13Feb

Banner Iklan SENEBE ARABICA COFFEE Terbaik di Aceh

RUBERNEWS.COM | Terkait pengadaan kapal motor 3 GT di Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh Selatan, yang bersumber dari APBK tahun 2017 tidak sesuai spesifikasi akan tindak lanjuti oleh Kajari.

Kepala Seksi Intelijen Kajari Aceh Selatan Ridwan Geos Natasukmana SH, saat dikonfirmasi Media RUBERNEWS.COM mengatakan, pihaknya akan mentelaah dan mempelajari dulu apakah disitu terbukti ada kerugian negara. Apabila ada ditemukan, maka kita akan tindak lanjuti ” katanya.

Pengadaan kapal motor 3 GT di Dinas Kelautan dan Perikanan yang bersumber dari anggaran APBK dengan jumlah anggaran Rp 1,2 miliar akan kita tindak lanjuti, kita perlu mentelaah lebih dalam dulu sebelum mengambil tindakan, ” kata Ridwan Geos Natasukmana SH, Senin 12/02/2018.

Dari pihak Kajari Aceh Selatan sendiri belum ada laporan secara resmi, tapi hanya ada kita dapatkan informasi terkait pengadaan kapal motor 3 GT di Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh Selatan tidak layak pakai, ” katanya.

Berdasarkan hasil penelusuran RUBERNEWS.COM di LPSE Pemkab Aceh Selatan, dalam pagu anggaran untuk proyek tersebut mencapai Rp 1,2 miliar yang bersumber dari APBK 2017. Namun, dalam penawaran yang diajukan oleh CV. Dian Persada selaku rekanan pemenang tender sebesar Rp 1,175 miliar.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up