New here? Register. ×
×

Begini Penjelasan Gubernur Terkait Perayaan Valentine’s Day di Aceh

no comments
Written by Redaksi 1 | Published in DAERAH
  • RUBERNEWS.COM-Hadiri Pelantikan, Irwandi Yusuf Dan Muzakir Manaf Terbang Bersama Ke Simeulue
13Feb
SENEBE ARABICA COFFEE The Best Coffee Aceh

SENEBE ARABICA COFFEE
The Best Coffee Aceh


RUBERNEWS.COM | Publik Aceh dihebohkan dengan berita yang menyebutkan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf terkait dengan perayaan Valentine’s Day di Provinsi Aceh oleh sejumlah media. Kabar itu beredar dengan cepat di kalangan masyarakat Aceh.

Menyangkut pemberitaan yang dinilai kontroversi tersebut, Irwandi Yusuf pun memberikan klarifikasi melalui akun media sosial facebooknya, yang mengaku tidak tidak membolehkan perayaan Valentine’s Day bahkan dilarang secara tegas.

“VALENTINE’S DAY. Binatang apa itu? Dari mana asalnya? Saya melarang perayaannya di Aceh,” tegas pendiri Partai Nanggroe Aceh (PNA) ini.


Gubernur Aceh menulis di Media Sosial Facebook

Gubernur Aceh menulis di Media Sosial Facebook


Klarifikasi yang disampaikan melalui status facebook aku Irwandi Yusuf pada Selasa 13 Februari 2018 ini pun diterima baik dan ditanggapi oleh pengguna media sosial facebook di Aceh yang secara terang memberikan dukungan atas pernyataan suami Darwati A Gani.

Klarifikasi melalui media sosial facebook oleh Gubernur yang diusung Partai Demokrat pada Pilkada Aceh 2017 lalu ini dinilai sudah cukup untuk menjelaskan bahwa dirinya tidak membolehkan perayaan Valentine’s Day di Aceh.

Baca Juga : PEMERINTAH ACEH MELARANG PERAYAAN VALENTINE DAY

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up