New here? Register. ×
×

Mualem Ajak Kader Partai Aceh “Sami’na Wa Atha’na” Pada Pemimpin

no comments
Written by Redaksi 5 | Published in DAERAH, POLITIK
  • RUBERNEWS.COM-Muzakir Manaf; PA Masih Komitmen Di KAB
12Feb
SENEBE ARABICA COFFEE The Best Coffee Aceh

SENEBE ARABICA COFFEE
The Best Coffee Aceh


RUBERNEWS.COM | Ketua Umum Partai Aceh (PA) H. Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem mengajak seluruh kader Partai Aceh agar “sami’na wa atha’na” terhadap pemimpin partai.

Ajakan tersebut disampaikan Mualem saat memberi sambutan pada acara peringatan Maulid Akbar Partai Aceh yang berlangsung di Gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh, Senin (12/02/2018).

“Sami’na wa atha’na terhadap pemimpin, Insya Allah Partai Aceh tetap akan kuat dalam mewujudkan cita-cita perjuangan kita dimasa depan,” ujar Mualem.

Dalam konteks kepemimpinan, Mualem meminta kader Partai Aceh untuk senantiasa bersatu dan mengikuti setiap instruksi pemimpin partai. Hal ini, kata Mualem, bertujuan agar Partai Aceh tetap kuat dan berjaya.

“Kita patuhlah pada titah-titah pimpinan. Ia mengatakan A tetap A, ia mengatakan B tetap B,” sebutnya.

Mualem turut menyinggung terkait pelaksanaan Mubes oleh Partai Aceh. Dalam pemilihan kepemimpinan ini, ia minta peserta tetap mendengar dan patuh pada pimpinan sehingga pemilihan Ketua Umum yang baru dapat berjalan secara aman dan damai.

“Pada perebutan kekuasaan, bek karu-karu (jangan ribut-ribut). Tetap “sami’na wa atha’na” pada pemimpin, insya Allah kita dapat mengarah semuanya secara aman dan damai,” ungkapnya.

Selain itu, pada kesempatan ini, Mualem juga mengajak seluruh kader Partai Aceh untuk senantiasa meneladani Rasulullah SAW.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up