New here? Register. ×
×

Tidak Mau Kalah dari Abusyik, Sarjani Juga Maju Jadi Ketum Partai Aceh

no comments
  • WhatsApp Image 2018-02-11 at 22.17.29
11Feb
= 5
SENEBE ARABICA COFFEE The Best Coffee Aceh

SENEBE ARABICA COFFEE
The Best Coffee Aceh


RUBERNEWS.COM | Bursa calon Ketua Umum Partai Aceh (PA) semakin ramai. Mantan Bupati Pidie Sarjani Abdullah juga akan mengambil bagian dalam perebutan Ketua Umum Partai Aceh untuk periode lima tahun kedepan.

Sebelumnya Roni Ahmad atau akrab disapa Abusyik, yang merupakan lawan Sarjani pada pilkada Pidie 2017 lalu telah terlebih dahulu mendaftar sebagai calon Ketua Umum Partai Aceh untuk periode 2018-2023.

Berdasarkan informasi yang diterima RUBERNEWS.COM, Sarjani mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Ketua Umum Partai Aceh pada Minggu (11/02/2018), dengan jabatan saat ini sebagai Ketua DPW PA Kabupaten Pidie.

Dengan mendaftarnya Sarjani, maka kandidat Calon Ketua Umum Partai Aceh kini sudah berjumlah tujuh orang.

Sebelumnya nama-nama yang sudah dipastikan ikut maju adalah Ketua Umum incumbent Muzakir Manaf atau Mualem, Wakil Ketua Umum PA Kamaruddin Abu Bakar (Abu Razak) dan Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik).

Kemudian ada  nama Abu Yus, mantan Bupati Aceh Jaya Azhar Abdurrahman, dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Marniati.

Musyawarah Besar (Mubes) Partai Aceh (PA) yang ke-2 sendiri akan digelar pada 12-13 Februari 2018 di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, selain menggelar Mubes, Partai Aceh juga akan melaksanakan Maulid Akbar yang akan berlangsung di Gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh, Senin (12/02/2018) besok. Malamnya baru dilanjutkan dengan pembukaan Mubes di Hotel Kyriad Muraya.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *