New here? Register. ×
×

Enam Kandidat Siap Bertarung Rebut Ketua Umum Partai Aceh

no comments
Written by Redaksi 5 | Published in BERITA PILIHAN, DAERAH, POLITIK
  • FB_IMG_1518287919829_1518342325417
11Feb
SENEBE ARABICA COFFEE The Best Coffee Aceh

SENEBE ARABICA COFFEE
The Best Coffee Aceh


RUBERNEWS.COM | Musyawarah Besar (Mubes) Partai Aceh (PA) yang ke-2 akan digelar pada 12-13 Februari 2018 di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh.

Sebanyak enam kandidat dipastikan akan mengambil bagian untuk bertarung memperebutkan Kursi Ketua Umum Partai Aceh.

Informasi yang didapat RUBERNEWS.COM, keenam kandidat yang sudah mendaftar sebagai kandidat Ketua Umum Partai Aceh tersebut yaitu Ketua Umum incumbent Muzakir Manaf atau Mualem, Wakil Ketua Umum PA Kamaruddin Abu Bakar (Abu Razak) dan Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik).

Kemudian ada  nama Abu Yus, mantan Bupati Aceh Jaya Azhar Abdurrahman, dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Marniati.

Dengan hadirnya keenam kandidat yang mendaftar untuk merebut kursi PA-1, Mubes Partai Aceh ke-2 yang sebelumnya diprediksi aklamasi dipastikan akan berjalan seru. Namun demikian, banyak kalangan menduga bila kandidat yang sudah mendaftar selain Mualem hanyalah formalitas belaka. Mualem diprediksi akan dengan mudah memimpin kembali Partai Aceh.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, selain menggelar Mubes, Partai Aceh juga akan melaksanakan Maulid Akbar yang akan berlangsung di Gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh, Senin (12/02/2018) besok. Malamnya baru dilanjutkan dengan pembukaan Mubes di Hotel Kyriad Muraya.

Sekretaris Panitia acara, Iskandar Usman Al-Farlaky saat dikonfirmasi RUBERNEWS.COM, mengatakan acara Maulid Akbar besok akan dihadiri oleh 3000 tamu undangan dari berbagai kalangan terutama dari internal PA/KPA.

“Untuk Maulid besok diperkirakan tamu undangan yang akan hadir antara 2000-3000 undangan,” kata Iskandar, Minggu (11/02/2018).

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up