New here? Register. ×
×

Astaghfirullah! Kakak-Adik Kandung ini Menikah Siri Hingga Punya Dua Orang Anak

no comments
  • Kakak-Adik Kandung ini Menikah Siri Hingga Punya Dua Orang Anak. | Foto: Sindonews.com
10Feb
SENEBE ARABICA COFFEE The Best Coffee Aceh

SENEBE ARABICA COFFEE
The Best Coffee Aceh


RUBERNEWS.COM | Pernikahan sedarah ternyata bukan hanya ada dalam cerita fiktif, namun benar-benar terjadi di dunia nyata. Pernikihan haram yang baru terkuak ini bukan terjadi di negara Eropa atau India, melainkan di Indonesia.

Kasus pasangan kakak-adik kandung ini terkuak di Bukit Cintin, Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Jumat (9/02/2018. Warga yang mengetahui adanya pasangan haram yang mendiami kampungnya langsung mendatangi tempat tinggal keduanya. Dari keterangan mulut sang suami, Arm, diketahui, keduanya memang benar kakak-adik kandung dan telah menikah secara siri belasan tahun silam.

Dari pernikahan tersebut, pasangan ini telah memiliki dua orang anak dengan usia yang sudah beranjak remaja. Mereka menikah secara siri (sembunyi-sembunyi) ketika masih tinggal di kampung halaman di Jawa Barat. Pada awal-awalnya, warga sekitar tak menaruh curiga kalau pasangan suami istri itu ternyata masih ada hubungan sedarah berupa adik kakak kandung.

Kapolsek Meral AKP Badawi membenarkan informasi tersebut. Warga yang mengetahui kebenaran pernikahan sedarah itu pun menginterogasi Arm dan Si. Setelahnya, Arm ditegaskan untuk tidak lagi tinggal di Kabupaten Karimun.

“Tapi sebelum Arm diusir dari Karimun, pasangan suami istri sedarah ini diamankan di Masjid Agung Kabupaten Karimun, guna menghindari amukan warga sambil mencari solusi. Yang akhirnya ditegaskan agar dia (Arm) meninggalkan Karimun untuk selamanya,” kata Badawi.

Arm, lanjut Badawi, ditegaskan oleh warga agar meninggalkan Karimun pada hari itu juga, sehingga Jumat malam ia dikawal masyarakat setempat menuju Pelabuhan Roro di Parit Rampak Kecamatan Meral yang kebetulan ada jadwal kapal berangkat malam hari.

Sedangkan terhadap adik kandung Arm yang sudah dinikahinya secara siri belasan tahun silam di Jawa, masih diperbolehkan untuk tinggal di Kabupaten Karimun dan akan tetap diawasi.

“Adik kandung yang menjadi istrinya itu tetap di Karimun, kita masih membicarakan bersama semua pihak dalam menangani kasus ini,” jelas Badawi.

Sumber : Sindonews

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up