New here? Register. ×
×

Abu Razak dan Abusyik Mendaftar, Mubes Partai Aceh Diprediksi Akan Berjalan Seru

no comments
  • Partai Aceh
10Feb
SENEBE ARABICA COFFEE The Best Coffee Aceh

SENEBE ARABICA COFFEE
The Best Coffee Aceh


RUBERNEWS.COM | Musyawarah Besar (Mubes) Partai Aceh (PA) yang ke-2 akan digelar pada 12-13 Februari 2018 mendatang di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh.

Sejauh ini, selain mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Muzakir Manaf atau Mualem, dua mantan petinggi GAM lainnya dikabarkan juga akan maju untuk merebut posisi Ketua Umum Partai Aceh lima tahun kedepan, yaitu Kamaruddin Abu Bakar alias Abu Razak dan Roni Ahmad alias Abusyik.

Informasi yang didapat RUBERNEWS.COM, kedua mantan petinggi GAM dari wilayah Pidie ini telah mengambil dan mengisi formulir pendaftaran bakal calon Ketua Umum Partai Aceh periode 2018-2023.

Abu Razak yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PA Pusat mendaftar pada Sabtu (10/02/2018) dini hari tadi. Sementara Abusyik juga telah mengisi formulir pendaftaran bakal calon Ketua Umum PA dengan jabatan Pidie Tripoli.

Sebelumnya, Marniati, juga telah mengambil bagian dalam Musyawarah Besar (Mubes) Partai Aceh (PA) untuk periode 2018-2023.

Dengan hadirnya ketiga mantan petinggi GAM ini, Mubes PA ke-2 yang sebelumnya diprediksi aklamasi akan berjalan seru.

Bila Abu Razak dan Abusyik mendaftar serius untuk merebut kursi PA-1, Mualem dipastikan akan mendapat saingan kuat untuk mempertahankan kursi Ketua Umum, mengingat kedua tokoh ini juga memiliki pengaruh di tubuh KPA/PA.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up