New here? Register. ×
×

Geger, Warga Simpang Ulim Temukan Mayat di Sungai Seunebok

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH
  • Ilustrasi mayat.
09Feb
= 53
SENEBE ARABICA COFFEE The Best Coffee Aceh

SENEBE ARABICA COFFEE
The Best Coffee Aceh


RUBERNEWS.COM | Sosok mayat ditemukan warga mengapung di sungai Seunebok Bantayan, Simpang Ulim, Aceh Timur, Kamis malam (8/02/2018) sekira pukul 20.30 WIB.

Mayat tersebut pertama kali dilihat oleh Wahyu, bersama tiga rekannya, warga setempat saat pulang dari mancing kepiting.

Diketahui, identitas mayat tersebut berjenis laki-laki atas nama Nasruddin Abubakar (25), warga dusun Parang Seukureung, gampong Teupin Mamplam, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur.

Dari keterangan keluarga korban bahwasanya korban sudah tidak pulang kerumah selama seminggu dan korban juga mengalami gangguan jiwa dan pernah di rawat di rumah sakit jiwa Banda Aceh.

“Korban sering tidak pulang kerumah ini sudah yang ketiga kalinya korban tidak pulang kerumah,” cerita keluarga korban.

Menurut keterangan saksi mata, Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi terbalik dan telah mengeluarkan bau menyengat diperkirakan telah hanyut kurang lebih 2-3 hari.

Korban pertama kali di temukan oleh Wahyu, (17), warga Desa Bantayan Kecamatan Simpang Ulim Kabupaten Aceh Timur bersama tiga orang rekannya yang saat itu baru pulang dari mencari kepiting.

Kemudian mereka melihat ada sesosok mayat yang sedang mengapung di sungai tersebut, Wahyu lalu melaporkan penemuan tersebut kepada perangkat desa Bantayan, lalu perangkat desa bersama warga dan di bantu oleh personil Polsek Simpang Ulim mengevakuasi mayat tersebut dari sungai untuk naikan ke darat.

Sekira pukul 22.00 WIB mayat telah dievakuasi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Simpang Ulim guna dilakukan penyelidikan dan setelah itu mayat diserahkan kembali kepada keluarganya.

Saat ini korban sudah di bawa pulang oleh keluarganya ke Dusun Parang Sekureng Desa Teupin Mamplam, Kecamatan Simpang Ulim.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]