New here? Register. ×
×

Tim Liga Blispi Aceh Tengah Akan Bertanding Di Langsa

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH
  • RUBERNEWS.COM | Tim Liga Blispi Aceh Tengah Akan Bertanding Di Langsa
08Feb
= 36
SENEBE ARABICA COFFEE The Best Coffee Aceh

SENEBE ARABICA COFFEE
The Best Coffee Aceh


RUBERNEWS.COM | Tim Liga Blispi Kabupaten Aceh Tengah akan bertanding di Kota Langsa, dua tim yang akan bertanding tersebut sesuai dengan hasil kualifikasi pertandingan di Lapangan Musara Alun beberapa hari yang lalu.

Kedua tim yang dilepas langsung oleh Bupati Aceh Tengah di Lapangan Setdakab itu diantaranya Jagong United dan SSB Musara Bintang.

M.Yusuf Ketua Koordinator Tim Liga Blispi Aceh Tengah mengatakan, Kedua tim yang dilepas itu merupakan Juara Satu dan Juara Dua setelah bertanding di lapangan Musara Alun.

“Mereka akan berlaga di Kota Langsa, yang kami inginkan mereka mendapatkan Juara di Langsa, dan akan berlanjut ke tingkat Nasional”, ungkapnya, Kamis 08/02/2018.

Sementara itu Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar mengatakan, Pemda dalam hal ini sangat merasa bangga dan mendukung penuh peserta yang ikut berlaga di Kota Langsa itu.

“Asal tau aja Kalau Duta Dangdut Ada Nabila, kami harapkan kalian akan menjadi Duta Bola dari Aceh Tengah, kedepannya melalui Bola Negeri kita akan dikenal”, Terangnya sambil mempromosikan Liga Dangdut Indosiar yang berasal dari penghasil Kopi Arabika itu.

Ia meminta kepada seluruh Tim Liga Blispi untuk menunjukkan kesantunan dalam berlaga, menurut dia bermain bola tersebut adalah salah satu menjalin tali silaturahmi dan persahabatan.

“Sampaikan salam kami kepada Pemerintah Kota Langsa, karena Mahasiswa Universitas Langsa ada Ratusan di Aceh Tengah”, tutupnya

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *