New here? Register. ×
×

Senebe Arabica Coffee, Tempat Ngopi dan Jajanan Paling Asyik di Banda Aceh

no comments
  • SENEBE ARABICA COFFEE
The Best Coffee Aceh
07Feb

RUBERNEWS.COM |  Jika anda seorang penikmat kopi arabica, tentunya anda akan mencari, dimana warung kopi yang paling nikmat untuk menikmati secangkir kopi. Saat ini banyak bermunculan usaha warung kopi dan kuliner di Banda Aceh‚ dari yang sangat sederhana sampai yang sangat unik dengan tampilan yang berbeda, bahkan sampai dikenal dengan lifestyle. Namun demikian, warung kopi telah lebih dulu hadir dan dikenal oleh masyarakat Indonesia khususnya Aceh, dimana terdapat beribu warung kopi di negeri Aceh ini.

Warung kopi Senebe Arabica Coffee salah satu dari sekian ratusan warung kopi yang ada di Banda Aceh, warung kopi yang terletak dilokasi Jalan Moh Taher – Cot Mesjid Kecamatan Lueng Bata. Selain menawarkan kopi arabika dengan citarasa terbaik, juga menawarkan jajanan makanan yang berbeda kepada pelanggannya seperti udang lobster laut, udang kipas (Slipper Lobster), dan ikan kerapu merah ekor gunting dengan kualitas eksport, semuanya bisa dinikmati hanya di Senebe Arabica Coffee.

Logo Senebe Arabica Coffee

LOKASI : SENEBE ARABICA COFFE (Klik dibawah untuk mencari lokasi)

Jl. Moh. Taher, Cot Mesjid, Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Aceh 23123

Saat ditemui RUBERNEWS.COM di warung kopinya, Andi Millian menjelaskan bahwa kecintaannya terhadap kampung halamannya sehingga menamakan warung kopinya dengan SENEBE. Andi menuturkan bahwa SENEBE jika dihilangkan huruf E dari kata SENEBE maka menjadi SNB, yang berarti Sinabang (Ibukota Kabupaten Simeulue – Red). Selain itu dalam logo Senebe Arabica Coffee terdapat bayangan peta Simeulue didalam biji kopi pada logo, “kata pemilik warung kopi Senebe Arabica Coffee, Rabu, 7 Febuari 2018.

Di warung Senebe Arabica Coffee tempat tongkrongan asyik serta tampil beda dengan warung kopi lainnya, selain tempatnya bersih dan sangat nyaman, juga menghadirkan barista-barista (peracik kopi) terbaik untuk menyajikan citarasa minuman Arabica terbaik. Memang banyak warung kopi yang menawarkan kopi arabika, tetapi kopi yang kami tawarkan dijamin nikmat dan hanya penikmat kopi arabica yang mengetahui citarasa kopi yang kami tawarkan. Apabila citarasa kopi yang disuguhan tidak nikmat, boleh dikembalikan kopinya,”ujar Andi Millian pemilik Senebe Arabica Coffee.

Kebanggaannya sebagai anak pulau menjadikan tekadnya untuk mengenalkan Simeulue melalui usaha-usaha yang sedang dikembangkannya, saya harap orang yang di Aceh, kemudian orang Indonesia, bahkan yang diluar negeri sana, tidak hanya mengunjungi Senebe Arabica Coffe, tetapi dapat juga mengunjungi Simeulue. Dimana masyarakatnya Simeulue Atee Fulawan (Simeulue Berhati Emas), juga terdapat keindahan pariwisata yang sangat indah untuk dikunjungi oleh wisatawan lokal di Aceh maupun wisatawan mancanegara. Dan juga cocok untuk berinvestasi untuk mengembangkan usaha di Simeulue sana. Mari anak pulau Simeulue, kita kenalkan pada dunia bahwa Simeulue yang kita cintai dan kita banggakan adalah surga wisata dan tempat yang paling asyik untuk dikunjungi,”tutup Andi Millian.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up