New here? Register. ×
×

Partai Aceh Gelar Mubes Ke II Pertengahan Februari

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH, POLITIK
  • P_20180206_141430
06Feb
= 39

Banner Iklan SENEBE ARABICA COFFEE Terbaik di Aceh

RUBERNEWS.COM | Partai Aceh menggelar konferensi pers terkait persiapan Musyawarah Besar ke II Partai Aceh yang akan digelar pada 12 Februari mendatang. Acara tersebut digelar di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Selasa 06/02/2018.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Tgk. H. Kamaruddin Abu Bakar (Abu Razak) selaku Wakil Ketua DPA PA, Tgk. H. Muharuddin, S. Sos selaku Ketua Organizing Commitee, Iskandar Usman Al Farlaky, S. HI selaku Sekretaris Organizing Committee serta Jubir PA Adi Laweung.

Tgk. Muharuddin mengatakan, acara Mubes ke II akan dilaksanakan di Hotel Kyriad Muraya diharapkan agar dapat berjalan dengan baik dan lahirnya konsolidasi Partai Aceh sehingga partai ini akan menjadi partai yang bisa semakin diterima oleh masyarakat.

Sementara itu, Iskandar Usman Al Farlaky mengatakan, untuk saat ini calon ketua Partai Aceh baru hanya ada satu calon ketua yakni Muzakkir Manaf (Muallem). Namun, tidak juga menutup kemungkian adanya calon ketua yang lainnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Abu Razak, untuk Mubes Partai Aceh menganut sistem demokrasi dan terbuka untuk seluruh kader yang ingin mencalonkan diri sebagai calon Ketua Umum Partai Aceh.

Partai Aceh sendiri memiliki kursi terbanyak di DPRA yakni ada 29 kursi, terlebih lagi ada kepala daerah yang berasal dari Partai Aceh, tentu kami tidak melarang bagi siapa saja yang ingin maju karena kita menganut sistem demokrasi,”kata Abu Razak.

Untuk persiapan Pileg 2019, Partai Aceh akan membuka peluang bagi semua elemen yang ingin menjadi Caleg baik untuk tingkat DPRK ataupun DPRA,”papar Abu Razak.

Untuk DPR RI, Partai Aceh juga akan mempersiapkan kader terbaik PA melalui Parnas dan kita akan melakukan koordinasi dengan beberapa Parnas. Insyaallah beberapa bulan akan kita perlihatkan siapa-siapa saja kader PA yang akan kita percayakan ke Senayan,”tutup Abu Razak.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]