New here? Register. ×
×

Mualem Kandidat Tunggal Calon Ketua Umum Partai Aceh

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH, POLITIK
  • Muzakir-Manaf
06Feb
= 36

Muzakir-Manaf

RUBERNEWS.COM | Musyawarah Besar (Mubes) Partai Aceh (PA) yang ke-2 akan digelar pada 12-13 Februari 2018 mendatang. Namun sejauh ini, hanya Muzakir Manaf yang baru muncul dan mendaftar sebagai kandidat calon Ketua Umum.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Pengarah Mubes ke-2 Partai Aceh, Abu Razak dalam konferensi pers yang berlangsung di Kriyad Hotel, Banda Aceh, Selasa (6/02/2018).

Baca : Partai Aceh Gelar Mubes Ke Ii Pertengahan Februari

Namun demikian, kata Abu Razak, masih ada waktu bagi kader yang ingin mendaftar dan maju sebagai calon Ketua Umum Partai Aceh untuk periode lima tahun kedepan.

“Saat ini, calon ketua yang sudah mendaftar baru satu orang, yaitu Muzakir Manaf. Namun masih ada waktu bagi kader yang ingin mendaftar,” ujar Abu Razak.

Wakil Ketua Umum Partai Aceh ini juga mengatakan, pihak panitia masih membuka ruang bagi setiap kader potensial Partai Aceh yang ingin mencalonkan diri sebagai Ketua Umum.

“Siapa yang mau mencalonkan silahkan saja untuk mendaftar, karena ini terbuka untuk semua kader,” katanya.

“Kader PA kan banyak, di DPRA saja ada 29 orang, Bupati dan Wakil Bupati juga ada,” tambah Abu Razak.

Dalam kesempatan tersebut, Abu Razak juga mengharapkan Mubes yang akan dilaksanakan nantinya dapat melahirkan penyatuan seluruh kader Partai Aceh, guna kebangkitan partai berlambang bintang bulan tersebut di masa mendatang.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *