New here? Register. ×
×

Dua Penderita Gangguan Jiwa di Aceh Timur Bertikai, Satu Tewas

no comments
Written by Jufri Zainuddin | Published in BERITA PILIHAN, DAERAH
  • Pelaku pembacokan yang diduga mengalami gangguan jiwa.
06Feb
SENEBE ARABICA COFFEE The Best Coffee Aceh

SENEBE ARABICA COFFEE
The Best Coffee Aceh


RUBERNEWS.COM | Munzir Bin Ahmad (22) penderita gangguan jiwa tewas di bacok oleh Wahidin Bin Ibrahim (50) yang diduga juga mengalami penyakit kejiwaan atau stress berat kambuhan. Kasus ini terjadi di gampong Meunasah Leubok, kecamatan Pante Bidari, kabupaten Aceh Timur, Selasa (6/02/2018) sekira pukul 09.40 wib.

Pembacokan yang berakibat tewasnya Munzir (22) warga Dusun Lam Kuta, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur oleh Wahidin Bin Ibrahim (50) warga Gampong Matang Peureulak, kecamatan setempat, berawal dari pengejaran oleh pelaku dengan memegang sebilah parang sambal, kemudian pelauku yang diduga tidak waras ini membacok korban hingga tewas.

Menurut keterangan warga, kejadian ini terjadi sekitar pukul 09.30 Wib, dimana korban di kejar oleh pelaku dengan sebilah parang, lalu pelaku membacok kepala korban bagian belakang, dengan seketika korban jatuh, lalu pada saat korban jatuh, pelaku kembali membacok tubuh korban di bagian wajah, lengan, dan jari korban.

Setelah melakukan pembacokan tersebut pelaku kembali ke rumah di desa Gampong Leubok, kecamatan Pante Bidari tidak jauh dari TKP.

Dugaan sementara pelaku mengalami gangguan kejiwaan atau stress berat kambuhan, sampai saat ini belum diketahui penyabab pelaku melakukan penganiaan berat terhadap korban hingga tewas.

Kemudian sekira Pukul 09.40 Wib Kapolsek Pantee Bidari beserta Personil mengamankan pelaku berikut barang bukti sebuah parang yang selanjutnya dibawa ke Satreskrim Polres Aceh Timur guna pengusutan lebih lanjut.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up