New here? Register. ×
×

Perbedaan Dua Buaya Ala Pengacara Milyader Hotman Paris Hutapea

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in HIBURAN
  • Perbedaan Dua Buaya Ala Pengacara Milyader Hotman Paris Hutapea
03Feb
= 42

Banner Iklan SENEBE ARABICA COFFEE Terbaik di Aceh

RUBERNEWS.COM | Belakangan menjadi pembicaraan di media sosial. Bukan lantaran penanganan kasus yang tengah dihadapinya, melainkan aktivitasnya di media sosial. Belum lama, Hotman memiki akun instgaram, @hotmanparisofficial. Melalui akun instagram itu, pengacara yang dekat dengan sejumlah artis tersebut kerap mengunggah video tentang pesan-pesan yang menarik.

Salah satu yang menjadi perhatian netizen adalah video tentang pesan Hotman Paris terhadap ‘buaya darat’ di musim liburan yang diposting baru-baru ini.

Latar belakang postingan tersebut berada di sebuah pantai di kawasan Bali. Hotman Paris memang tengah berlibur ke Pulau Dewata tersebut. Selain berlibur, Hotman juga menyempatkan diri mengunjungi villa yang dimilikinya di Bali.

Dengan suara lantang, Hotman Paris mengungkapkan pesannya terhadap ‘buaya darat’. Hotman memang kerap dikenal sebagai pengacara ‘blink-blink’ yang dekat dengan banyak perempuan. Bahkan pernah disebut-sebut, Hotman menjalin hubungan dengan artis senior, Meriam Bellina.

Apa saja pesan Hotman Paris kepada para ‘buaya darat’ di musim liburan ini? Simak ulasannya berikut ini.

  1. Kembali ke anak istri

Hotman Paris meminta para ‘buaya darat’ untuk kembali ke anak istri. Setidaknya di musim liburan ini, ia mengimbau agar mereka mengajak anak dan istrinya untuk berlibur.

Hotman seakan berpesan, agar para lelaki yang memiliki perempuan idaman lain, tetap harus memikirkan keluarga. Terutama di momen musim liburan untuk memperhatikan kebutuhan mereka berlibur bersama keluarga.

  1. Lupakan pacar-pacarmu

Kembali ke anak dan istri, tentu saja memiliki konsekuensi untuk melupakan wanita idaman lain dalan kehidupan ‘buaya darat’. Hotman seakan mengimbau pada mereka untuk mengutamakan keluarga di momen-momen penting dalam kehidupan.

Sindiran Hotman Paris tersebut langsung membuat netizen banyak memuji sikap Hotman yang lugas dan apa adanya.

  1. Cintai anakmu bawa liburan

Anak merupakan penerus cita-cita orangtua. Hotman Paris menyadari, sebagai seorang ayah, apalagi yang memiliki kemampuan finansial, tidak boleh untuk melupakan kebahagiaan anak.

Dalam video yang diunggahnya tersebut, Hotman mengimbau pada para ‘buaya darat’ untuk mencintai anak-anak mereka dan mengajaknya berlibur di musim liburan ini.

  1. Enjoy Life

Mengajak anak dan istri berlibur, diyakini Hotman Paris akan membuat seorang lelaki bisa menikmati kehidupannya. Hotman Paris mekankan bahwa kebahagiaan itu bisa dirasakan, jika sebuah keluarga bisa melakukan hal yang dapat memberikan kebahagiaan dalam kehidupan.

Selanjutnya,  buaya cinta, istri tetap satu tapi suka bercinta dengan wanita cantik.” kata Hotman.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]