New here? Register. ×
×

Duh! Bupati Cantik Ini Nekat Manjat Pohon Demi Buah Durian

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in HIBURAN, NASIONAL
  • Bupati Lebak, Banten, Iti Octavia Jayabaya saat memanjat pohon durian. (Foto: Facebook Humas Protokol Pemkab Lebak)
03Feb
= 155
#Rasa Kopi Terbaik di Aceh

SENEBE ARABICA COFFE
Silahkan kunjungi tempat kami (klik dibawah ini) :
Jl. Moh. Taher, Cot Mesjid, Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Aceh 23123
https://goo.gl/maps/z5KfG9XH2VF2


RUBERNEWS.COM | Memanjat pohon oleh seorang laki-laki adalah hal yang biasa. Namun bagaimana bila yang manjat pohon adalaha seorang wanita dengan jabatan kepala daereh? Pasti banyak orang akan geleng-geleng kepala bukan?.

Ya, aksi yang tidak lazim ini terjadi di Banten, dimana Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya nekat memanjat pohon demi mendapatkan buah durian. Terlihat dalam foto yang beredar, Bupati cantik ini memilih manjat sendiri pohon durian, meski ada pengawal dan rombongan.

Sontak, aksi Bupati Lebak ini membuat warganet geleng-geleng kepala, bagaimana tidak, Bupati yang akan kembali maju pada Pilkada 2018 itu dengan mudah memanjatkan pohon durian. Tidak butuh lama baginya untuk menjajakkan kakinya di atas batang-batang pohon untuk mendapatkan buah durian.

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, lokasi aksi panjat pohon durian oleh Bupati Lebak yang sudah viral ini berada di perkebunan durian Kampung Palopat, Desa Jalupang Mulya, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten.

Dalam foto yang beredar, terlihat Bupati yang memiliki paras cantik ini sangat bersemangat untuk menaklukkan pohon durian layaknya seorang laki-laki. Tak ada rasa takut di raut mukanya. Bahkan saat berada di atas pohon, Iti Octavia tampak happy dengan memegang buah durian.

Menariknya lagi, aksi panjat pohon durian oleh politisi Partai Demokrat ini tanpa melepas sepatu. Saat memanjat pohon durian, ia tetap dengan sepatu tepleknya, celana biru serta kemeja biru lengkap dengan jilbab.

Sang Bupati menyantap buah durian yang berhasil dipetiknya itu di salah satu rumah warga dekat kebun durian yang dipanjatnya.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]