New here? Register. ×
×

Relawan RCTI Siap Menangkan Pasangan Putih Pada Pilkada 2018

no comments
Written by Asrulliadi | Published in DAERAH, POLITIK
  • Relawan RCTI Siap Menangkan Pasangan Putih Pada Pilkada 2018
01Feb

Banner Iklan SENEBE ARABICA COFFEE Terbaik di Aceh

RUBERNEWS.COM | Relawan Cinta Teuku Sama Indra (RCTI) komit memenangkan calon bupati T. Sama Indra dan calon wakil bupati Drs H. Harmaini, Msi di Pilkada 2018.

Igunadi selaku Ketua Tim Relawan Cinta Teuku Sama Indra (RCTI) Gampong Air Pinang, siap memenangkan calon bupati T. Sama Indra SH, dan calon wakil bupati Drs H. Harmaini, Msi pada Pilkada 2018 mendatang.

” Tim relawan RCTI ini sudah bekerja dan akan terus bekerja untuk memenangkan Pasangan Putih ini, ” kata Igunadi.

Ketua tim relawan RCTI menambahkan, ” mengaku akan siap untuk bergerak dan bergerilya bersama tim RCTI untuk memenangkan calon bupati T. Sama Indra dan calon wakil bupati Drs H. Harmaini, Msi khususnya untuk Gampong Air Pinang, ” katanya kepada RUBERNEWS.COM, Kamis 01/02/2018.

Terbentuknya sebuah kelompok tim relawan yang bernama RCTI (Relawan Cinta Teuku Sama Indra) untuk pemenangan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati T. Sama Indra dan Drs H. Harmaini, Msi yang juga disebut dengan pasangan putih.

Dalam pembentukan tim relawan tersebut juga telah terbentuk struktur organisasi didalamnya yaitu, Igunadi sebagai Ketua Umum, Rahimun Nazar sebagai Wakil ketua, dan Bendahara Herli Candra serta para anggota RCTI dari berbagai kalangan pemuda yang ada di Gampong Air Pinang.

Dibentuknya tim relawan RCTI ini untuk memenuhi permintaan para pendukung yang siap berjuang memenangkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Aceh Selatan yaitu T. Sama Indra dan Drs H. Harmaini Msi atau yang lebih akrab disapa pasangan Putih.

Dari mulai pembentukan tim relawan ini, pihaknya sudah mengintruksikan kepada seluruh tim pengurus RCTI yang ada di Gampong Air Pinang agar siap memenangkan pasangan putih di Pilkada 2018.

Masih dikatakan Ketua Umum RCTI Igunadi, “bahwa kami sebagai ketua umum tim relawan RCTI di Gampong Air Pinang siap menangkan pasangan putih.

” Alhamdulillah ” Sudah dibentuknya Tim Relawan RCTI di Gampong Air Pinang agar ini Dapat menjadi barometer bagi pendukung putih yang ada disetiap Gampong di Aceh Selatan ini dapat membentuk tim setiap Gampong, ” katanya.

Rahimun Nazar selaku wakil ketua RCTI menambahkan, bahwa kami sangat peduli dengan kepemimpinan T. Sama Indra, kami sebagai tim relawan RCTI yang ada di Gampong Air Pinang akan semampu kami dan sekuat tenaga kami untuk mendorong dan menolong apa saja demi memenangkan Pasangan Putih untuk memimpin Aceh Selatan dan mengantarkannya ke Pendopo Aceh Selatan, ” ujarnya.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up