New here? Register. ×
×

Lelaki Paruh Baya Tewas Dimangsa Buaya

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in NASIONAL
  • RUBERNEWS.COM-Lelaki Paruh Baya Tewas Dimangsa Buaya
22Jan
= 2

Banner Iklan Senebe Arabica Coffee

RUBERNEWS.COM | Dengan niat ingin mencari nafkah sehingga harus mempertaruhkan nyawa demi kelangsungan hidup keluarga, begitulah yang dialami Aman bin Nanal (30) warga Desa Sebangau Jaya, Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah (Kalteng) tewas dimangsa buaya.

Menurut informasinya, Aman bin Nanal (30), diterkam buaya saat memasang jaring penangkap udang di dalam Sungai Sebagau, Kabupaten Pulang Pisau, sekitar pukul 04.30 WIB, Sabtu 20 Januari 2018.

Saat itu, korban bersama dua temannya, Yani (40) dan Ari (18), hendak memasang jaring penangkap udang di dalam sungai. Mereka melakukannya dengan cara masuk ke dalam air di anak sungai yang terletak di sungai Sebangau Besar.

Tidak berselang lama, kedua saksi menyadari kalau Aman (30) telah menghilang. Mereka kemudian memutuskan untuk mencari korban disekitar anak Sungai Sebangau, namun keduanya tidak juga menemukannya.

Dan akhirnya kembali ke Desa Sebangau Jaya untuk meminta bantuan masyarakat dan melakukan pencarian terhadap Aman, sekitar pukul 08.30 WIB. Saat melakukan penyisiran di anak Sungai Sebangau, masyarakat menemukan seekor buaya muara sedang berjemur di tepi sungai dengan posisi mulut buaya sedang memakan tubuh korban.

Warga kemudian mencari sebuah tongkat kayu untuk mengusir buaya muara itu. Upaya yang dilakukan berhasil, akkhirnya buaya melepaskan tubuh korban dari mulutnya. Warga kemudian membawa mayat korban ke Desa Sebangau Jaya, Kecamatan Katingan Kuala.

Kapolsek Katingan Kuala Iptu M Noor mengatakan, membenarkan peristiwa itu. “Benar, TKP nya di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, tapi mereka warga Katingan,” katanya, Senin 22/01/2018.

Menurut M Noor, kondisi tubuh korban sudah tidak utuh lagi. Karena saat ditemukan kondisi lengan kanan hilang, kaki kiri remuk dan perut sobek. Jenazah pada Minggu siang sudah dikebumikan pihak keluarga,”  ucapnya.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *