New here? Register. ×
×

Sholawat Badar Iringi Pendaftaran Anas – Sabar

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH, POLITIK
  • IMG-20180111-WA0020
11Jan
= 2

RUBERNEWS.COM | Pasangan H. Anasri Sambo, ST, MT – Ust. Sabaruddin Siahan, S. PdI merupakan peserta terakhir mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota ke Komisi Independen Pemilihan (KIP), Rabu 10/1/2018 malam.

Berbeda dengan pasangan lainnya, pasangan Ogek Anas sapaan Anasri ini datang ke KIP pada malam hari sekitar pukul 22.30 WIB atau 1,5 jam sebelum penutupan pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam.

Pasangan yang diusung partai gabungan, PPP, Gerindra, PKS, PBB dan PDA ini diantar ratusan pendukung. Meranjak dari posko pemenangan, sampai menuju kantor KIP, pendukung dan simpatisan Ogek Anas – Sabarudin melantukan sholawat badar.

Ogek Anas juga didampingi Ketua DPC PPP, H. Ansari Idrus Sambo abang kandung Ogek Anas, Ketua DPC Gerindra, Ramlan Boangmanalu, Ketua DPC PKS, Awaluddin, Ketua DPC PBB, Karlinus dan Ketua DPW PDA, Sobirin Hutabarat.

Usai pendaftaran, Ogek Anas mengucapkan terima kasih kepada pendukung dan simpatisan yang telah mengantarkan dirinya dan pasangannya mendaftar ke KIP meski malam hari.

“Semoga dengan doa dan dukungan masyarakat Kota Subulussalam kita dapat memenangkan Pilkada 27 Juni mendatang, Insya Allah ” terang Ogek Anas.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *