New here? Register. ×
×

Daftar Ke KIP, Ribuan Massa Pendukung Azwir Tumpah Ruah Di Tapaktuan

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH, POLITIK
  • RUBERNEWS.COM-Daftar Ke KIP, Ribuan Massa Pendukung Azwir Tumpah Ruah Di Tapaktuan
10Jan
= 36

RUBERNEWS.COM | Ribuan massa pendukung dan simpatisan mengantar pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Aceh Selatan Azwir-Tgk Amran mendaftar ke KIP Aceh Selatan, Selasa 09/01/2018.

Sebelumnya berangkat ke kantor KIP, pasangan Azwir-Tgk Ambran melakukan doa bersama di depan Rumoh perjuangan Azwir Jalan T. Abdurrauf Gampong hulu Kecamatan Tapaktuan.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Azwir-Tgk Ambran mendaftar ke KIP Aceh Selatan, menggunakan mobil Robicon berwarna orange yang dikawal oleh mobil Voorijder dan pasukan urai massa dari Polres Aceh Selatan menuju kantor KIP yang berlokasi Di Gampong Lhok Ketapang Kecamatan Tapaktuan.

Amatan media RUBERNEWS.COM mobil pengantar calon kandidat ini beriring-iringan memadati kota Tapaktuan, sedangkan bagian belakang diikuti massa pendukung yang menggunakan kendaraan roda dua, dan puluhan becak mesin sehingga membuat kemacetan di sepanjang jalan Nasional T. Ben Mahmud.

Saat pendaftaran tersebut pasangan Azwir-Tgk Amran didampingi sejumlah ketua partai pendukung seperti ketua DPW Hanura, PNA, PDA, PKB dan PDIP saat melakukan penyerahan berkas pendaftaran yang diterima langsung Ketua KIP Khairulnis Absyr ST dan didampingi Komisioner Edy Saputra kasubak teknis T. Agus kudrijal  serta Ketua Panwaslih Hendra Saputra Sp dan Gunawan Syam di kantor KIP Aceh Selatan.

Sedangkan di luar terlihat ribuan masa pendukung memadati kantor KIP Aceh Selatan hingga tumpah ruah ke bahu jalan, sehingga di sepanjang jalan T. Ben Mahmud mengalami kemacetan akibat terlalu membludaknya masa pendukung Azwir-Tgk Amran yang begitu antusiasnya menyaksikan calon kandidat yang mereka unggulkan mendaftar ke KIP Aceh Selatan.

Usai pendaftaran selesai pasangan calon bupati dan wakil bupati Azwir-Tgk Amran melakukan konvoy menuju ke Kecamatan Samadua. Setelah tiba di kecamatan Samadua, massa berputar kembali menuju Tapaktuan tepatnya di Gampong Batu Itam terus berbelok menuju ke rumah pemenangan Azwir di jalan T. Abdurrauf Gampong Hulu untuk memberi kata ucapan terimakasih kepada para pendukung yang telah bersedia hadir mengantarkan kami ke Kantor KIP.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *