New here? Register. ×
×

Partai PKPI Siap Menangkan Pasangan Mizan Di Pilkada Aceh Selatan

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH, POLITIK
  • RUBERNEWS.COM-Partai PKPI Siap Menangkan Pasangan Mizan Di Pilkada Aceh Selatan
08Jan
= 48

RUBERNEWS.COM | Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Aceh Selatan, siap memenangkan pasangan H. Mirwan dan Zirhan sebagai bupati dan wakil bupati Aceh Selatan periode 2018-2023.

Ketua DPK PKPI Aceh Selatan Zamzami ST, setelah melakukan pendaftaran di Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Selatan mengajak seluruh kader PKPI dan simpatisan untuk sama-sama kita menangkan pasangan Mizan, karena PKPI menilai Mizan yang lebih pantas memimpin Aceh Selatan 5 tahun kedepan.

” Kami dari DPK PKPI Aceh Selatan siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Mizan di Pilkada 2018 nanti.

Partai pemilik 4 kursi di DPRK Aceh Selatan ini, akan mengerahkan semua kekuatan untuk memenangkan Mizan dan sudah mengintruksikan kepada semua pengurus PKPI Kabupaten, Kecamatan maupun pengurus Gampong untuk memenangkan Mizan di Pilkada nanti, Senin 08/01/2018.

Selain itu, Zamzami. ST menambahkan, sesuai arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKPI yang diketuai Hendri Yono S, Sos tersebut pihaknya di Aceh Selatan siap untuk memenangkan pasangan H. Mirwan dan Zirhan sebagai calon bupati dan wakil bupati Aceh Selatan, ” katanya.

Kalau dilihat, pasangan ini yang paling muda dari pasangan yang lain dan mereka lebih mampu disegala bidang demi mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan rakyat dimasa mendatang.

Ketua DPK PKPI Aceh Selatan Zamzami. ST menghimbau, kepada seluruh ketua DPC PKPI ke-18 Kecamatan agar sama-sama bekerja untuk memenangkan pasangan Mizan pada Pilkada 2018.

Dikonfirmasi terpisah, Mirwan berharap seluruh mesin politik Partai PKPI dan Partai pendukung lainnya bekerja secara maksimal dan solid, sehingga mampu mengkomunikasikan komitmennya kepada masyarakat Aceh Selatan serta mendukung pemenangan pasangan Mizan, ” katanya.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *