New here? Register. ×
×

Jika Terpilih, Ogek Anas Programkan Bagi PNS Muslim Shalat Berjamaah

no comments
Written by Redaksi 1 | Published in DAERAH, POLITIK
  • RUBERNEWS.COM | Jika Terpilih, Ogek Anas Programkan Bagi PNS Muslim Shalat Berjamaah
08Jan

RUBERNEWS.COM | Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam, H. Anasri, ST. MT–Ust. Sabaruddin Siahan, S. PdI, gelar acara deklarasi di hotel Hermes One Subulussalam, Minggu 7/1/2018.

Pasangan ini memiliki mesin partai politik yang kuat menghadapi Pilkada yang akan digelar 27 Juni mendatang.

Tepuk tangan diiringi takbir sontak mengisi ruangan hotel Hermes One setelah H. Anasri, ST. MT sebagai bakal calon Walikota Subulussalam menegaskan jika ia terpilih bersama pasangannya, Ustdz Sabaruddin pada Pilkada mendatang akan menerapkan seluruh PNS serta Kepala SKPK untuk sholat berjamaah, Minggu 7/1/2018.

BACA JUGA : AKTIVIS MUDA DUKUNG OA, INI ALASANNYA

Pasangan ini yang didukung lima partai politik, PKS, PPP, Gerindra, PBB dan PDA ini mengaku lebih memprioritaskan pembangunan jiwa masyarakat jika berhasil menduduki kursi Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023.

Menurut Ogek Anas, sapaan H. Anasri, dengan terbangunnya jiwa masyarakat disana maka secara otomatis pertumbuhan ekonomi akan meningkat.

Ogek Anas juga meminta kepada istrinya, Hj. Wardiyati yang turut menghadiri acara deklarasi itu untuk tidak banyak menuntut jika ia terpilih menjadi Walikota.


Foto : Ogek Anas Bersama Istrinya

Foto : Ogek Anas Bersama Istrinya


Kata Ogek Anas menjadi pemimpin itu bukan untuk dilayani tetapi melayani masyarakat “kepada istri saya tercinta, apakah kamu siap menderita selama lima tahun jika saya terpilih menjadi Walikota?

Sontak, pertanyaan Anasri langsung dijawab istrinya dan mengatakan siap “saya siap dan patuh apapun keputusan ayah dan tidak akan meminta banyak tuntutan.

Sebagai istri, saya hanya bisa memberikan semangat kepada ayah “kata Hj. Wardiyati “yang disambut tepuk tangan gemuruh dari peserta.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up