New here? Register. ×
×

Mahasiswa Aceh Utara Buka Posko Untuk Korban Banjir

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH, PEDULI
  • RUBERNEWS.COM-Mahasiswa Aceh Utara Buka Posko Untuk Korban Banjir
04Jan
= 6

RUBERNEWS.COM | Banjir kembali rendam Aceh Utara, puluhan mahasiswa asrama putra dan putri Aceh Utara di Banda Aceh turun kejalan lakukan aksi penggalangan dana untuk korban banjir di Kabupaten mereka.

Rahmad Iqbal ketua asrama putra mengatakan, Kabupaten Aceh Utara dalam akhir-akhir ini sudah dua kali banjir, kemarin banjir dipenghujung november 2017, dan di awal tahun baru 2018 ini Aceh Utara kembali terendam banjir akibat hujan dan meluapnya sungai keuruto sehingga merendam beberapa Kecamatan di Aceh Utara,” Jelas Iqbal yang dipercaya sebagai koordinator aksi di Banda Aceh, Kamis 04/01/2018.

” Para mahasiswa dan mahasiswi Aceh Utara yang tinggal di asrama putra dan putri mengambil peran membantu masyarakat yang tertimpa musibah banjir dengan menggelar aksi galang dana dan membuka posko mahasiswa Aceh Utara di Jamboe Tape Banda Aceh” kata Iqbal.

Dana yang terkumpul nantinya akan kami serahkan pada hari Minggu 7 Januari 2018, bila ada masyarakat yang ingin membantu atau menyumbang bisa langsung ke posko kami di simpang Jambo Tape.

Sejumlah daerah yang dilanda banjir baru-baru ini yakni, Kecamatan Pirak Timu, Matang Kuli, Tanah Luas, Paya Bakong dan Langkahan,” Pungkas Iqbal.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *