New here? Register. ×
×

Bripka Dian Permana Serahkan Buaya Peliharaannya Ke Pengelola Hutan Kota

no comments
Written by Mustafa Rani | Published in DAERAH
Tag:
  • RUBERNEWS.COM | Bripka Dian Permana Serahkan Buaya Peliharaannya Ke Pengelola Hutan Kota
03Jan

RUBERNEWS.COM | Seorang Anggota Polres Langsa yang bernama Bripka Dian Permana, menyerahkan Buaya Muara peliharaannya ke Taman Hutan Kota Langsa, yang langsung diterima oleh petugas Hutan Kota Syafrizal, Rabu 03/01/2018.

“Buaya tersebut saya dapatkan di sungai Bayeun, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur 6 tahun silam yang tersangkut pada jaring nelayan,” ujar Dian Permana kepada RUBERNEWS.COM melalui WhatsApp Mesenger.

Dikatakannya, ketika itu, buaya tersebut masih sangat kecil yang hanya berukuran 20 cm saja, saat ini Buaya tersebut dalam kondisi sehat dan memiliki ukuran 1,6 meter.

Dian juga menyebutkan, sejak tahun 2012, Buaya tersebut diberi makan ikan dan daging yang perminggunya menghabiskan 3 hingga 4 kg.

“Karena kondisinya semakain besar, saya pikir biarlah dipelihara oleh pihak Hutan Kota Langsa saja dan saya yakin pengelola dapat memeliharanya dengan baik,” ucapnya.

Dengan diserahkan ke pihak pengelola Hutan Kota, Dian juga berharap agar Buaya tersebut dapat berkembang dengan baik dan menjadi aset daerah.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up