New here? Register. ×
×

Kerap Pamer Pistol, Bandar Narkoba Dibekuk

no comments
Written by Desriadi Hidayat | Published in DAERAH, HUKUM
  • IMG-20171212-WA0139_1513084304313
12Des

RUBERNEWS.COM | Polisi menangkap seorang bandar narkoba jenis sabu di Kabupaten Aceh Utara. Akibat ulahnya yang sering memamerkan senjata peluru hampa (jenis pistol/soft gun), JBI pria 39 tahun, diringkus petugas dirumahnya, Senin dinihari (11/12/2017) di desa Keude Krueng Kecamatan Kuta Makmur.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman mengatakan, pihaknya menangkap JBI karena kepemilikan narkoba. Selain itu, kepemilikan pistol soft gun juga kerap disalahgunakan dengan memperlihatkan dengan tujuan tertentu.

“Kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa JBI kerap melakukan transaksi sabu disebuah rumah dengan menenteng sepucuk pistol,”kata Kasat Narkoba, Iptu Zeska Julian, Selasa 12/12/2017.


Barang Bukti Bandar Narkoba dan Pistol

Barang Bukti Bandar Narkoba dan Pistol


Dugaan berdasarkan informasi masyarakat semakin kuat adanya setelah polisi melakukan pengintaian.

“Saat tersangka berada di rumah, sekitar pukul 01:00 WIB, tim langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan,”ujar Zeska.

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan sejumlah barang bukti, diantaranya 2 paket sabu seberat 52.98 gram.

Selain itu, lanjut Zeska, pihaknya turut mengamankan sepucuk pistol soft gun, 1 unit korek api berbentuk pistol berikut kain pembungkusnya. Selanjutnya ditemukan juga 1 unit timbangan digital serta uang sebesar Rp250 ribu yang diduga hasil penjualan narkoba.

“Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Lhokseumawe untuk proses pemeriksaan lebih lanjut” tutur Zeska Julian.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up