New here? Register. ×
×

Program Unggulan Ogek Anas Pilkada 2018 Mendatang Di Subulussalam

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH, POLITIK
  • RUBERNEWS.COM | Program Unggulan Ogek Anas Pilkada 2018 Mendatang Di Subulussalam
22Nov
= 2

RUBERNEWS.COM | Suhu politik Kota Subulussalam mulai menghangat diperbincangkan selama beberapa hari terakhir ini Pasca pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Aceh 2017 lalu.

Perbincangan tentang sosok yang akan maju pada pilkada Kota Sada Kata itu pun mulai gencar di bahas di warung kopi maupun media sosial ramai membahas isu politik di negeri Syekh Hamzah Fansury itu.

Salah satunya calon Walikota dan calon Wakil Walikota Subulussalam yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2018, H. Anasri Sambo, ST, MT dan Ust. Sabaruddin, S.Pd.I.

Anasri Sambo, ST, MT atau Ogek Anas yang sering disapa itu mendapatkan dukungan partai yakni PBB, Greindra, PPP dan PDA. Adapun Misi dan Program unggulan Ogek Anas dan Ust Sabaruddin, S.Pd.I yang akan bertarung 2018 yakni;

Menuju Subulussalam yang Religius, Pemerataan kesejahteraan untuk masyarakat Kota Subulussalam, penyediaan lapangan kerja, Meningkatkan Nilai Investasi, selanjutnya pembangunan infrastruktur dan fasilitas guna meningkatkan perekonomian dana kepelayaan publik. Menata kelola pemerintahan melalui regulasi yang berorientasi kepada kepentingan public dan memudahkan investor. Peningkatan kualitas sumber daya manusia yang berada di Kota Subulussalam, Memaksimalkan dan menggarap potensi wisata.

Dan ini program unggulan dari pasangan ogek Anas Pilkada 2018 di Subulussalam antara lain; Memberdayakan Dayah/Pesantren dengan program bebas uang makan. Mencetak 100 hafiz tiap tahun. Satu gampong satu BUMG kebun sawit. Satu gampong satu dokter. Pembangunan RS bertaraf Internasional. Satu KK satu sarjana. 100 Persen rumah warga terpasang Arus Listrik. Nol persen rumah tidak layak huni.

Selanjutnya penyediaan fasilitas berkebutuhan khusus bagi Disabilitas. Pembangunan fasilitas olahraga modern. Subsidi Rp 2 juta lima ratus ribu bagi bayi baru lahir. Dana duka 2 Juta bagi warga meninggal. Kemudahan pelayanan perizinan bagi investor. Pembangunan pasar induk modern ditiap Kecamatan. Satu gampong satu pustaka. Pembentukan perusahaan daerah pabrik minyak goreng.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *