New here? Register. ×
×

Resmi, Partai Gerindra Dukung Ogek Anas-Ust. Sabaruddin di Pilkada 2018 Kota Subulussalam

no comments
Written by Al Ashab | Published in DAERAH, POLITIK
  • OGEK ANAS
06Nov

RUBERNEWS.COM | Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Subulussalam yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2018, H. Anasri Sambo,ST, MT atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ogek Anas resmi menerima SK Dukungan dari Partai Gerindra yang langsung diserahkan Ketua DPD Partai Gerinda Aceh, Ir. TA Khalid,MM, di Kantor DPD Partai Gerindra, Ulee Kareng, Banda Aceh, Senin 06/11/2017.

Dalam penyerahan SK Dukungan kepada H. Anasri Sambo, ST, MT (Ogek Anas) dan Ust. Sabaruddin, S.Pd.I juga turut dihadiri oleh Ramlan Boang Manalu selaku Ketua DPC Gerindra Kota Subulussalam beserta Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Subulussalam.

Kepada RUBERNEWS.COM, Ketua DPD Partai Gerindra, Ir.TA Khalid,MM mengatakan ini merupakan langkah partainya telah melakukan berbagai kajian di lapangan dan berdasarkan antusias masyarakat yang menginginkan perubahan Kota Subulussalam sebelum memutuskan untuk mengusung Ogek Anas dan Ust. Sabaruddin.

TA Khalid juga sudah memperhitungkan peluang Ogek Anas untuk memenangkan Pilkada 2018 Kota Subulussalam, dirinya juga yakin bahwa Ogek Anas dan Ust. Sabaruddin mampu membawa perubahan untuk lima tahun yang akan datang.

Partai Gerindra juga siap untuk berkoalisi dengan beberapa partai pengusung lainnya, sehingga pasangan Ogek Anas-Ust. Sabaruddin bisa berhasil merebut hati rakyat untuk memimpin Kota Subulussalam.

Sementara itu, Ogek Anas juga mengatakan akan mengadakan komunikasi politik dengan beberapa partai lagi yang berpeluang besar menusung dirinya dengan Ust. Sabaruddin. Dirinya juga yakin bahwa dengan Ust. Sabaruddin bisa bersinergi dan bisa memenangkan Pilkada 2018 Kota Subulussalam yang merupakan kombinasi keterwakilan dari ulama dan umara, tentu ini merupakan sebuah harapan baru untuk Kota Subulussalam.

Ogek Anas juga menjelaskan, bahwa saat ini di Kota Subulussalam animo masyarakat terhadap adanya perubahan Kota Subulussalam untuk menjadi kota yang akan lebih baik lagi sangatlah tinggi, dirinya juga yakin dengan pasangan yang digandeng yakni Ust. Sabaruddin bisa menjadikan Kota Subulussalam kota yang berlandaskan dengan nilai-nilai Islam.

Terlebih jika dilihat dari segi geografis, Kota Subulussalam berada dengan perbatasan Provinsi Subulussalam, untuk itu dirinya juga ingin menjadikan Kota Subulussalam menjadi kota yang bisa merasakan perubahan di segala sektor untuk menjadi kota yang modern di Provinsi Aceh.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up