New here? Register. ×
×

Meriahkan HUT RI Ke 72, Pemkab Aceh Jaya Gelar Serangkaian Kegiatan

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH, HIBURAN
  • RUBERNEWS.COM-Meriahkan HUT RI Ke 72, Pemkab Aceh Jaya Gelar Serangkaian Kegiatan
13Agu
= 40

RUBERNEWS.COM | Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 72 pada 17 Agustus 2017, Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya menggelar serangkaian kegiatan lomba, Minggu 13/08/2017.

Dari pantauan media RUBERNEWS.COM berbagai rangkaian yang dilaksanakan untuk memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia, yang dilaksanakan hari ini diantaranya sepeda santai, jalan santai dan lomba sepatu roda bagi anak-anak.

Terlihat juga hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Bupati Aceh Jaya, Kapolres, Waka Polres, Kasdim, seluruh SKPK, Koni Aceh Jaya, Anggota TNI, Polisi, Kepala Bank Aceh dan ribuan masyarakat yang terdiri dari orang tua dan anak-anak sangat antusias dalam mengikutinya yang dimulai di Pantai wisata Clepatra atau jalan Gerbang Raja dan berakhir di kantor Bupati Aceh Jaya.

Ratna, salah satu peserta yang ikut diwawancara mengatakan, kami sangat terharu dan senang dengan diadakan kegiatan masyarakat dalam rangka memeriahkan 17 Agustus 2017 kali ini yang diselenggarakan oleh pihak Pemerintah Aceh Jaya.

“Dan diacara ini bukan hadiah yang kami perlukan, tapi kebersamaan dan rasa cinta kepada negara yang kami meriahkan,”ucap Ratna.

Saiful Bahri, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Aceh Jaya yang juga ketua panitia kegiatan ke RUBERNEWS.COM menjelaskan, kegiatan lomba hari ini merupakan serangkaian acara untuk memeriahkan Hut RI, 17 Agustus 2017 yang ke 72 tahun 2017.

Acara perdana yang dilaksanakan diantaranya sepeda santai, jalan santai dan sepatu roda bagi anak-anak dan di akhiri dengan pembagian doorpres yang dilaksanakan di depan kantor Bupati, bagi yang beruntung dan kedepan pihak Dispora juga akan melakukan dengan rutin di Kabupaten Aceh Jaya baik sebulan sekali maupun dua kali dalam sebulan sehingga berbagai kegiatan olahraga akan nampak di Aceh Jaya”ungkap Saiful Bahri.

Sedangkan Drs. H.T. Irfan TB Bupati Aceh Jaya dalam sambutannya mengatakan, sangat menyambut baik atas partisipasi masyarakat dalam memeriahkan Hut 17 Agustus dengan berbagai kegiatan perlombaan dan pihak Pemerintah juga akan berpartisipasi penuh apa yang dilaksanakan hari ini.

Untuk kedepan pihak Pemerintah Aceh Jaya juga akan melakukan seperti ini, sebagai rutinitas baik satu bulan sekali maupun dua kali dalam sebulan sehingga warga Aceh Jaya akan betah di daerah sendiri tanpa harus berpergian ke daerah lain serta berjanji akan melaksanakan hal ini sebagai kegiatan olahraga rutinitas di Kabupaten Aceh Jaya” tutup Drs H.T. Irfan TB.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]