New here? Register. ×
×

Meriahkan HUT RI Ke-72, Pemuda Gegarang dan Mahasiswa KKN Unsiyah Gelar Aneka Lomba

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH
  • RUBERNEWS.COM | Meriahkan HUT RI Ke-72, Pemuda Gegarang dan Mahasiswa KKN Unsiyah Gelar Aneka Lomba
09Agu
= 41

RUBERNEWS.COM | Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang Ke-72 Pemuda Kampung Gegarang bekerjasama dengan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unsiyah gelar kegiatan Aneka Lomba dengan tema, “Menumbuhkan jiwa kepahlawanan pada anak Bangsa”.

Irsan Pahlawan selaku ketua pelaksana mengatakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama Tiga hari penuh, mulai dari Tanggal 15-17 Agustus 2017 bertempaat di Kampung Gegarang Kecamatan Jagong Jeget Kabupaten Aceh Tengah.

Kegiatan yang akan kami laksanakan kali ini sangat didukung penuh oleh Pemerintah Desa dan kecamatan, karna kegiatan ini tidak hanya untuk satu desa saja, melainkan peserta yang kami terima dari desa tetangga seperti Desa Telege sari, Desa Berawang Dewal dan Desa Tawar Bengi “ungkap Irsan, Rabu 09/08/2017 di Gegarang

Ia menambahkan perlombaan yang akan diadakan selain pentas seni diantaranya, Tarik Tambang, ambil Koin, Makan Kerupuk, Puisi, Pidato, Fashion Show, Lagu Wajib, Catur, Futsal, dan Rumah merdeka.

Rumah merdeka menjadi lomba unggulan masyarakat dalam kegiatan ini, karna masyarakat saling berlomba untuk menghiasi rumahnya sendiri, seperti memasang Umbul-umbul, Patok dan Cat Tiang Bendera “ujarnya.

Pada malam 17 Agustus 2017 adalah malam puncak pembagian hadiah sekaligus Pentas seni (Pensi) yang akan menampilkan Saman, Didong, Kuda Lumping, Atraksi Pencak Silat dan Tari Kreasi, pentas seni tersebut dipersembahkan langsung oleh Putra-Putri Jagong. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan mohon doanya “tutup Irsan Pahlawan.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *