New here? Register. ×
×

Aniaya Adik Ipar, Pelaku Berhasil Diringkus Polisi

no comments
Written by Desriadi Hidayat | Published in DAERAH, HUKUM
  • RUBERNEWS.COM | Aniaya Adik Ipar, Pelaku Berhasil Diringkus Polisi
09Agu

RUBERNEWS.COM | Anggota Polsek Dewantara berhasil menangkap  YE (33), warga Alue Liem, kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe Selasa (8/8/2017) sekitar pukul 15.00 WIB. YE ditangkap setelah dilaporkan ke polisi karena melakukan penganiayaan terhadap Edi (31) warga desa Geulumpang Sulu Barat kecamatan Dewantara, Aceh Utara. Korban penganiayaan tersebut tak lain adalah adik ipar pelaku.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Dewantara AKP Erfansyah Putra membenarkan bahwa YE telah diamankan di Mapolsek. “Benar, personel kita telah mengamankan pelaku penganiayaan terhadap korban di desa Gelumpang Sulu Barat Kecamatan Dewantara. YE (33)  diamankan setelah korban membuat laporan di Mapolsek dan langsung dilakulan pengembangan oleh petugas ”ujar Erfansyah pada media ini, Rabu 9/8/2017.

Kapolsek menjelaskan, perselisihan keluarga ini bermula saat pelaku memaki mertuanya sendiri yang juga ayah kandung korban. “Kejadian itu bermula pada hari Senin (07/8/2017) sekitar pukul 21.00 WIB malam, korban datang ke rumah pelaku untuk mencarinya dengan tujuan ingin menanyakan langsung apa sebab pelaku memaki ayah kandung korban ”jelas Erfansyah.

Namun, kata Kapolsek, pelaku mengetahui bahwa adik iparnya ingin mencari dirinya, pelaku pun kemudian langsung mengambil parang dan sepotong kayu dan pelaku keluar dari rumah. Masih menurut Kapolsek, korban yang tidak mendapati pelaku dirumah akhirnya menemukan pelaku yang di Meunasah Gelumpang Sulu Barat.

“Terjadilah cek-cok mulut diantara keduanya sehingga pelaku menganiaya korban dengan menebas sebanyak 1 kali mengenai tangan kiri dan 1 kali mengenai bagian kaki korban. Setelah melakukan aksinya pelaku langsung melarikan diri ”ungkap Erfansyah.

Akibat kejadian itu, korban langsung dilarikan ke Puskesmas untuk dirawat dan divisum. Sementara pelaku telah kita amankan untuk mempertanggung-jawabkan perbuatannya.

“Selain pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti 1 bilah parang dan satu potong kayu milik pelaku yang dijadikan alat untuk menganiaya korban ”pungkas Kapolsek.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up