New here? Register. ×
×

Issue Duet Bersama Bintang, Salmaza Daftar Ke PAN Maju Sebagai Calon Wali Kota Subulussalam

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH, POLITIK
  • IMG20170727123927
28Jul
= 3

RUBERNEWS.COM | Sebelumnya sangat senter issue berhembus bahwa Salmaza maju pada Pilkada 2018 mendatang, maju sebagai Wakil Walikota Subulussalam berpasangan dengan Affan Alfian Bintang merupakan ketua DPC Partai Hanura Kota Subulussalam, Jumat 28/07/2017.

Kemarin, Kamis 27 Juli 2017 secara resmi Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza di wakili Tim Salmaza, mendatangi DPD PAN Kota Subulussalam untuk menyerahkan berkas formulir pendaftaran sebagai calon Walikota Subulussalam.

Tampak beberapa orang tim Salmaza telah hadir menyerahkan berkas pendaftaran oleh Mahmudi yang mewakili Salmaza, diterima oleh Ketua BPPD DPD PAN, Bahagia Maha, didampingi Dahril Tinambunan dan pengurus lainnya.

“Kami menyerahkan berkas formulir pendaftaran kepada DPD PAN Kota Subulussalam, mewakili Drs. Salmaza agar DPD PAN bisa memasukan nama Salmaza ke DPW PAN Aceh sebagai salah satu kandidat Pilkada Subulussalam 2018 mendatang,”ungkap Mahmudin, didampingi Farida Solin dihadapan awak media.

Sebelumnya juga Salmaza telah mendaftar ke Partai Nasdem dan PNA, untuk mendapatkan dukungan dari Partai agar maju pada Pilkada 2018 mendatang.

“Sebagaimana juga disampaikan Salmaza, mendaftar ke PNA, Nasdem dan PAN sebagai bakal calon walikota, bukan wakil walikota. Karena itu, akan mengikuti seluruh tahapan berlaku di Partai Politik yang membuka pendaftaran balon walikota”ungkap Mahmidin.

Terkait persiapan untuk maju pada Pilkada Subulussalam, tim juga menyiapkan dua opsi. Pertama, melalui Partai Politik, Kedua, jalur Independen, yang saat ini relawan sudah terbentuk disejumlah Kecamatan dan telah mengumpulkan foto kopi KTP.

“Untuk siapa wakil Salmaza itu, nanti akan disampaikan langsung oleh Bapak Salmaza. Kami sebagai tim sejauh ini belum mengetahui, kita tunggu saja nantinya informasi resmi dari Bapak Salmaza”kata Medan Rajali, yang juga ikut dalam tim Salmaza.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *