New here? Register. ×
×

Melalui PAN, Ogek Anas Resmi Ikut Daftar Penjaringan Pilkada Subulussalam

no comments
Written by Wahda | Published in DAERAH, POLITIK
  • Foto; Wahda
27Jul

RUBERNEWS.COM | Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat Kota Subulussalam, Anasri, ST atau yang sering disapa Ogek Anas akan siap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Subulussalam 2018 mendatang.

Hal tersebut dibuktikan dengan dirinya yang mendaftarkan diri menjadi bakal calon Wali Kota Subulussalam melalui DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Subulussam, Kamis 27/07/2017.

Pantauan RUBERNEWS.COM, sejak pukul 16.00 WIB Ogek Anas julukan Anasri didampingi Sekretaris DPW PPP H. Ansari Sambo Dan Ketua DPW PDA Kota Subulussalam Sabirin Hutabarat mendatangi Kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) yang beralamat Jalan T. Umar Subulussalam, Kecamatan Simpang Kiri, menyerahkan berkas kepada Ketua DPD PAN Subulussalam, Dewita Karya disaksikan Wakil Ketua Darmin Tinambunan.

Anasri berharap kepada DPD PAN Kota Subulussalam agar namanya bisa di rekomendasikan masuk dalam bursa penjaringan calon Wali Kota Subulussalam ke DPW PAN dan ke DPP PAN pusat.

Sementara itu Ketua DPD PAN Kota Subulussalam Dewita Karya, menyatakan bahwa ada beberapa bakal calon yang telah mengambil formulir yang telah dikembalikan kepada Tim Penjaringan yakni Baginda Nasution, Hj. Sarita, M.Si, Rasumin, Salmaza, Anasri dan Dedi Bancin, sedangkan Affan Alfian Bintang, Asmaudin, SE, Fajri Munthe sampai sekarang belum mengembalikan formulir ke Tim Penjaringan.

“Hari ini terakhir pendaftaran pejaringan calon Wali Kota yang dibuka oleh DPD PAN Subulussalam, Alhamdulillah sudah beberapa nama telah masuk dan menyerahkan kembali formulir pendaftaran “ujar Dewita Karya.

Ia juga menyampaikan bahwa DPD PAN Kota Subulussalam hanya verifikasi berkas bakal calon dan selanjutnya kita akan serahkan kepada DPW PAN Aceh di Banda Aceh.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up