New here? Register. ×
×

Seniman Aceh Jaya, Minta Perhatian Pemerintah

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH, HIBURAN
  • RUBERNEWS.COM-Seniman Aceh Jaya, Minta Perhatian Pemerintah
21Jun
= 37

Banner-RuberNews-Media

RUBERNEWS.COM | Pemuda dan Pemudi Kabupaten Aceh Jaya, yang tergabung dalam Anak Wanted Comunity (AWC) seniman muda penggiat musik Hip Hop adakan silaturahmi sesama insan seniman, Selasa 20/06/2017.

Acara tersebut berlangsung dengan sederhana, yang diakhiri dengan buka puasa bersama dan dihadiri oleh pemuda, pemuda pencinta seni yang ada di Kabupaten Aceh Jaya.

Ketua Anak Wanted Comunity (AWC), Abdussalam ke RUBERNEWS.COM mengatakan, dalam kesempatan itu mengharapkan pada semua pemuda dan pemudi pecinta seni harus kompak dalam menjunjung tinggi nilai-nilai kesenian, baik seni tradisional maupun seni yang menyangkut dengan Nasional.

Ketika kita sudah satu misi, semua apa yang kita rencanakan akan mudah terealisasi dan berjalan dengan lancar”ungkapnya.

Abdus juga mengharapkan, kedepan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya peduli betul terhadap seni dan karya-karya anak Aceh Jaya sendiri yang terpinggirkan.

Menurutnya saat ini sangat banyak pemuda dan pemudi Aceh Jaya yang mampu untuk berkarya, tapi kalau seandainya tidak ada dorongan serta dukungan dari pemerintah juga nihil akan hasil yang bagus.

Keberhasilan sebuah perencanaan akan sukses yang nyata, apabila ada kerjasama dengan baik bersama semua elemen, baik semua pemuda dan pemudi maupun sendiri yang kami anggap sebagai orang tua kami”tutup Abdus.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]