New here? Register. ×
×

Bupati Aceh Jaya Dimata Tokoh Partai Nasional

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in BERITA PILIHAN, DAERAH, OPINI
  • IMG-20170610-WA0052
10Jun
= 35

Banner-RuberNews-Media

RUBERNEWS.COM | Masa jabatan Ir. H. Azhar Abdurrahman akan berakhir sebagai Bupati Aceh Jaya Periode 2012-2017, namun beliau telah mampu membuktikan kepada masyarakat bahwa beliau adalah seorang pelayan bagi masyarakat Aceh Jaya.

Hal ini seperti disampaikan oleh salah satu tokoh politik partai Nasional, yaitu partai PKS Aceh Jaya T. Nova Iskandar, Sabtu 10/06/2017.

T. Nova menilai, banyak hal yang unik dari pemikiran seorang yang bernama Azhar Abdurrahman, kiprah yang beliau lakukan saat ini begitu sangat membuka mata masyarakat, bahwa beliau mampu membuktikan Aceh Jaya bisa bersanding ditingkat skala nasional sekalipun. Itu terbukti dari karya dan prestasi dimasa beliau menjabat, bahkan diakhir sisa-sisa masa jabatan beliau telah berbakti untuk aceh Jaya ini.

Sebagai seorang yang lahir dan besar dalam kalangan sesepuh masyarakat, sangat konsen dengan yang menyangkut keagamaan serta penerapan syariat islam, Azhar Abdurrahman mengerti betul kemauan dan kehendak rakyat untuk menjadikan Aceh Jaya yang dikenal oleh masyarakat luas dengan berbagai kegiatan kemasyarakatannya yang lebih akrab dengan program pro rakyat nya”jelas politisi PKS ini.

Tentunya setiap manusia tidak ada yang sempurna baik disana dan sini, tapi intinya Allah SWT, telah mengingatkan dalam Kalam Nya “bekerjalah engkau, biarlah Allah, Rasul dan orang-orang beriman melihat kerjamu”. Saya yakin Azhar Abdurrahman mampu membuktikan itu. Wallahu ‘alam” ungkap T. Nova.

Sementara itu politisi muda dari partai Gerindra M. Nurdin Abdullah menyampaikan, Alhamdulillah perkembangan kemajuan Aceh Jaya sangat signifikan, selama kepemimpinan bapak Azhar, kita melihat semua program beliau terselesaikan sesuai dengan berakhirnya jabatan beliau. Khusunya program pro rakyat, yang sangat dirasakan langsung oleh masyarakat kita dan ini juga menjadi harapan besar masyarakt semua untuk diteruskan oleh Bupati terpilih nantinya.

Ir. H. Azhar Abdurahman adalah bapak pembangunan Aceh Jaya, semoga saja beliau terus berkarya untuk Aceh Jaya tercinta”tutup Nurdin Abdullah.

Selain dua tokoh Partai Nasional diatas, juga diutarakan oleh Dra. Hj. Mutia Anzib, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Aceh Jaya menjelaskan, dengan segala kerendahan hati saya melihat perjuangan Ir. H. Azhar Abdurrahman dalam membangun Aceh Jaya untuk dua periode pemerintahannya sangat luar biasa.

Saya katakan sangat luar biasa, kita lihat saja pekerjaan yang kita anggap biasa mencanangkan pendidikan cerdas kita pikir itu biasa karena setiap hari anak-anak tetap kesekolah dan belajar dalam membantu biaya cerdas untuk semua anak Aceh Jaya sangat membantu para orang tua.

Tidak hanya disitu, untuk pendidikan pesantren-pesantren juga gratis, mungkin dengan nama program dapur sehat jadi orang tua di Aceh Jaya tidak memikirkan lagi biaya makan untuk anak-anak di pesantren. Tinggal orang tua, mau tidak mendukung anak-anaknya untuk pendidikan.

Saya mengharap kepada para orang tua untuk tetap mendukung anak-anak dalam pendidikan, karna itu adalah generasi penerus untuk Aceh Jaya dan bahkan warga daerah lain yang ikut pendidikan di Aceh jaya juga mendapat perhatian khusus dari orang No 1 ini.

Diakhir masa beliau, telah membentuk sebuah program untuk para lansia dan Bupati Azhar menyediakan satu dokter serta dua Perawat untuk mendatangi kediaman para lansia tersebut. Ini sangat luar biasa, semoga bapak Bupati dan keluarganya diberi kesehatan, oleh Allah SWT dalam menjalankan ibadah.

Kenapa saya berdoa demikian, karena tidak ada waktu lalai bagi bapak pembangunan kita. melainkan hanya memikirkan kepentingan rakyatnya saja, contoh lain Aceh Jaya Gemilang yang mulai dari Desa dikordinir oleh masing-masing Camat dan ini dinamakannya pembangunan merata sampai ke Desa diseluruh wilayah Aceh Jaya.

Dan saya berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati kedepan, dapat melanjutkan program pro rakyat dengan kontes melalui Gerbang Raja Sejati, jangan digagas oleh Azhar Abdurahman selama ini, maka kita berhak memberikan dukungan untuk Bupati sebagai “bapak pembangunan Aceh Jaya”

Serta jika ada rahmad dari Allah SWT, agar kita bedoa supaya bapak pembangunan ini bisa untuk Aceh, khususnya di Aceh Jaya dan Nasional umumnya. Maka saya meminta beliau untuk ikut maju dalam pileq 2019, untuk maju dalam Caleq dari Partai Nasdem untuk pusat di DPR RI, karena kita butuh beliau untuk membangun Aceh Jaya kedepannya dengan adanya beliau di DPR RI, dengan sendiri uang pusat bisa mengalir ke Aceh Jaya dan Barat Selatan umumnya, insya Allah saya yakin beliau bisa”tutup Dra. Hj. Mutia Anzib, ketua DPD partai Nasdem.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]