New here? Register. ×
×

Sekretaris BKPSDM; Setelah Lakukan Pelecehan Seksual, Kabid Diklat Dicopot

no comments
  • FOTO JUFRI
15Mei

Banner-RuberNews-Media

RUBERNEWS.COM | Oknum PNS di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Timur, diduga lakukan pelecehan sexsual terhadap kawan sekantornya dicopot dari jabatannya sebagai kepala bidang di kantor setempat.

Pelaku hingga kini masih ditahan Satreskrim unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Mapolres Aceh Timur, sejak korban membuat laporan kepolisian pada Jumat lalu.

Informasi yang diterima RUBERNEWS.COM dari Kepala BKPSDM Aceh Timur, Irfan Kamal, melalui Sekretarisnya T. Didi Farisha mengatakan, benar telah terjadi pelecehan seksual terhadap salah PNS wanita di toilet kantor BKPSDM, yang bersangkutan telah diambil kebijakan yakni dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Bidang, Senin 15/05/2017.

Pemerintah Aceh Timur telah mengambil sikap tegas terhadap tersangka JN dan saat ini tersangka telah mendekam dalam tahanan juga dicopot dari jabatan selaku Kabid Diklat, pencopotan jabatan tersangka dari Kabid Diklat merupakan sanksi tegas yang diambil dan juga untuk mempermudah pihak Kepolisian dalam melakukan proses penyelidikan terhadap kasus tersebut “kata T. Didi

Sebelumnya pada hari Jumat dan tanggal 12 Mai 2017, sekira pukul 13.30 WIB ketika korban LD hendak pergi ke toilet untuk buang air kecil dan saat berada di toilet tiba-tiba tersangka langsung mendobrak pintu toilet, kemudian menerkam korban yang saat itu korban hendak membuka celana, lalu korban jatuh dan melakukan perlawanan dan berteriak “ujar T. Didi.

Tersangka tidak hanya sampai disitu saja, tersangka melanjutkan aksinya, kemudian tersangka menarik rok korban dan tangan kiri dan tersangka menyentuh payudara korban kemudian tersangka juga memasukan tangan kanannya kedalam kelamin korban, namun korban melakukan perlawanan, hingga teriakan terdengar dengan orang yang berada di kantor, setelah itu tersangka diamankan oleh pegawai kantor yang berada ditempat “ujar T. Didi.

Pihak kepolisian telah membawa korban untuk dilakukan Visum et repertum di RSUD dr. Zubir Mahmud, korban pun tidak masuk kantor akibat troma yang dialaminya “tutup T. Didi

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up