New here? Register. ×
×

Gubernur Zaini Abdullah Beri Sinyal Akan Gabung PNA

no comments
Written by Redaksi 3 | Published in DAERAH, POLITIK
  • RUBERNEWS.COM Gubernur Zaini Abdullah Beri Sinyal Akan Gabung PNA
02Mei

RUBERNEWS.COM | Gubernur Aceh Zaini Abdullah belum memberikan kepastian terkait tawaran untuk bergabung dengan Partai Nasional Aceh (PNA). Kemarin, Zaini menghadiri kongres partai lokal itu di Amel Convention Hall, namun tetap saja belum memberi jawaban, Banda Aceh, Selasa 02/05/2017.

Bagi PNA, Zaini merupakan tamu istimewa. Bahkan saat pembukaan kongres, Ketua Umum DPP PNA Irwansyah memakaikan baju partai pada pria yang akrap disapa Abu Doto itu.

Ini masih terlalu dini atau terlalu cepat untuk saya jawab, Bersabar saja dulu jangan terburu-buru kita lihat dulu nanti, yang penting kita sukseskan dulu acaranya” kata Zaini

Namun Zaini, seakan memberi sinyal ada harapan bergabung dan memberikan rasa simpatinya pada partai Gubernur Aceh hasil Pilkada lalu, Irwandi Yusuf.

Doakan semoga kongres ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Selamat buat Irwandi Yusuf “ujar Zaini Abdullah.

Menurutnya, kongres PNA suatu langkah yang sangat baik untuk membangun Aceh ke depan yang lebih baik. Maka untuk itu dia akan berpikir dulu setuju atau tidak ajakan untuk bergabung dengan PNA “papar Abu Doto.

Abu Doto sangat berharap pada Irwandi Yusuf yang juga merupakan sahabatnya itu, ke depan yang paling penting tujuan dari rakyat Aceh yaitu kesejahteraan. Apalagi rakyat sudah menunggu pemimpin yang amanah. Maka apa yang telah dititipkan rakyat kepada Irwandi dapat menjalankannya dengan baik “sebutnya.

Sementara Irwandi menyampaikan terimakasih pada Abu Doto, telah menjadi simpatisan dan sudah memakai baju PNA pada pembukaan kongres.

Soal menjadi pengurus PNA itu hak pribadinya Abu Doto, yang terpenting Abu telah bersedia memakai dan membuka Kongres Partai Nasional Aceh Perdana. Irwandi sendiri akan mengajak lagi Abu untuk bergabung dengan partainya itu ” kata Irwandi.

Selain Zaini, kongres PNA turut dihadiri Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal. Sejumlah petinggi partai nasional di antaranya Zaini Djalil (Ketua DPW NasDem Aceh), Karimun Usman (Ketua DPD PDIP Aceh), Gufran Zainal Abidin (Ketua DPW PKS Aceh), TM Nurlif (Ketua DPD Golkar Aceh), Hamdani Hamid (Ketua DPW Perindo Aceh) dan Anwar Ahmad (Ketua DPW PAN Aceh), serta sejumlah petinggi partai lokal.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up