New here? Register. ×
×

Hut Aceh Jaya Ke 15 Di Tutup, Bupati Ucapkan Terima Kasih

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH, KEBUDAYAAN
  • RUBERNEWS.COM-Hut Aceh Jaya Ke 15 Di Tutup, Bupati Ucapkan Terima Kasih
18Apr
= 45


RUBERNEWS.COM | Pergelaran kegiatan pameran Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Jaya ke 15 tahun 2017 resmi selesai diadakan dan dinyatakan ditutup.

Penutupan tersebut dilakukan oleh Bupati Aceh Jaya yang disaksikan oleh ribuan masyarakat dan segenap Forkopimda Aceh Jaya yang hadir dan berlangsung di lapangan memorial Tsunami Desa Keutapang, Kecamatan Krung Sabee, Senin malam 17/4/2017.

Kegiatan pameran dalam rangka HUT Kabupaten Aceh Jaya sudah berlangsung sejak seminggu yang lalu dari tanggal 11-17 April 2017 dengan berbagai kegiatan permainan rakyat, perlombaan makanan khas Aceh dan pergelaran seni budaya serta kegiatan lainnya.

Dari pantauan RUBERNEWS.COM sejak dimulainya pergelaran pameran ribuan masyarakat Kabupaten Aceh Jaya sangat antusias bahkan tak sedikit dari masyarakat kabupaten tetangga ikut menyaksikan pergelaran pameran HUT Aceh Jaya yang ke 15 ini.

Pada kesempatan tersebut Azhar Abdurrahman selaku Bupati Aceh Jaya sangat mengucapkan terima kasih pada semua pihak baik masyarakat maupun pada semua pihak dinas-dinas yang telah ikut menyemarakkan kegiatan pameran dalam rangka HUT Aceh Jaya

Bahkan Azhar mengapreasi pada semua stand yang telah memberikan yang terbaik dan menyemarakkan sehingga selaku pimpinan Pemerintah Aceh Jaya sangat bangga atas apa yang telah dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten ke 15.

Lebih lanjut Azhar mengatakan, pameran pembangunan dan rangka HUT Kabupaten Aceh Jaya merupakan yang terakhir dalam memimpin Aceh Jaya bersama Tgk Maulidi sebagai Wakil Bupati.

Dan ia berharap apa yang telah dilakukan saat ini bisa di lanjutkan oleh Bupati Baru kedepan agar Aceh Jaya lebih lagi cemerlang dan ia pada kesempatan ini juga meminta maaf atas kesalahan dan janji-janji yang belum sempat terpenuhi untuk semua masyarakat Aceh Jaya.

Di akhir sambutannya juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mensukseskan acara pameran HUT Aceh Jaya ke 15 di tahun 2017 dan kepada yang mendapatkan juara dimalam jangan berbangga diri dan membusungkan dada karena kemenangan tersebut diraih atas kerja keras semua pihak dan kepada yang belum mendapatkan juara tingkatkanlah agar bisa juara “tutup Azhar.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]