New here? Register. ×
×

Camat Darul Hikmah Bersyukur Atas Dukungan Warganya Dapat Juara Umum

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH, KEBUDAYAAN
18Apr

RUBERNEWS.COM | Kecamatan Darul Hikmah salah satu kecamatan dari semua kontingen yang ikut serta dalam rangka memeriahkan kegiatan pameran pembangunan pada acara puncak peringatan HUT Aceh Jaya yang ke 15 tahun 2017, Selasa 18/04/2017.

Keikutsertaan dalam kegiatan tersebut, Kecamatan Darul Hikmah membuahkan hasil yang gemilang dan medapat aprestasi yang diraih sebagai juara umum di semua even yang diperlombakan dalam rangka HUT Aceh Jaya.

Dari amatan RUBERNEWS.COM, saat panitia mengumumkan pemenang dalam kegiatan pameran HUT Aceh Jaya terlihat warga Kecamatan Darul Hikmah sangat gembira dan senang pada saat dibacakan sebagai juara umum.

Kecamatan Darul Hikmah menjadi juara umum sah diraih oleh karena terlihat dari kerja dan kekompakan dari segenap panitia kecamatan baik dari Camat itu sendiri maupun masyarakat Kecamatan Darul Hikmah yang banyak memberikan kontribusi serta melakukan berbagai cara agar daerahnya menang.d

Terlihat dari yang ditampilkan pada acara kegiatan HUT Aceh Jaya Gemilang ke 15 di lapangan Memorial Tsunami Calang, banyak prestasi unggul didapatkan oleh kontingen Kecamatan Darul Hikmah.

Juara yang diraih baik juara satu hingga tiga yang didapatkan dari berbagai perlombaan yang di pertandingkan dalam acara Hut Aceh Jaya seperti permainan bola kasti, permainan gaseng, musik kaloborasi, susun sirih dan masih banyak yang lain.

Camat Darul Hikmah Drh. Nuri Assiri mengatakan, banyak ucapkan terimakasih tidak terhingga kepada seluruh masyarakat Kecamatan Darul Hikmah yang telah berusaha keras untuk menggapai sukses di acara ulang tahun Kabupaten Aceh Jaya yang ke 15 sehingga kecamatan yang saya pimpin berhasil menjadi juara umum.

Secara resmi atas nama camat juga mengucapkan terima kasih atas dukungan tokoh, tokoh ulama, pengusaha, pemuda dan teristimewa kepada konstestan serta panitia yang tanpa pamrih bekerja untuk Darul Hikmah. Maju terus untuk Kabupaten Aceh Jaya, harapan kami kedepan kami dapat merebut kembali juara umum di ajang yang sama ” tutup Nuri Assiri.

Sharing is caring