New here? Register. ×
×

Persiapan Hut Aceh Jaya Ke 15 Hampir Rampung

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH, KEBUDAYAAN
  • RUBERNEWS.COM-Persiapan Hut Aceh Jaya Ke 15 Hampir Rampung
07Apr
= 6

Iklan Bersponsor


RUBERNEWS.COM | Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan kegiatan HUT Aceh Jaya Ke 15 tahun 2017, Mustafa, S.Pd, M.AP Plt. Sekda Aceh Jaya bersama panitia pelaksana meninjau ke lokasi Hut tentang sejauh mana kesiapan panitia dan peserta yang telah dilakukan.

Peninjauan tersebut bertujuan untuk melihat lansung sejauh mana persiapan dan keberhasilan para peserta serta melakukan evaluasi bila dianggap adanya kekurangan dan penambahan terhadap kesiapan masing-masing SKPK, Stand yang ikut dalam kegiatan Pameran HUT Aceh Jaya yang ke 15 tahun 2017.

Kegiatan HUT Aceh Jaya ke 15 tahun 2017 sangat meriah dan sukses serta diperkirakan ribuan masyarakat Aceh Jaya bahkan diluar Aceh Jaya dari berbagai pelosok akan tumpah ruah menghadiri acara HUT Aceh Jaya.

Dari informasi yang diterima RUBERNEWS.COM melalui Mustafa, Plt Sekda Aceh Jaya menjelaskan jumlah peserta Stand yang ikut dalam kegiatan HUT Aceh Jaya berjumlah lebih kurang 64 Stand yang terdiri dari pihak SKPK, Kecamatan, BUMD, BUMN, Kepolisian dan TNI, Jumat 7/4/2017.

Ia menambahkan kegiatan Hut Aceh Jaya Gemilang berlangsung ditaman Memorial Tsunami (Depan kantor Bank Aceh Syariah) pada hari selasa malam tanggal 11 April 2017 jam 20.00 WIB serta pelaksanaan upacara HUT Aceh Jaya direncanakan pada tanggal 10 April dilapangan kantor Bupati Aceh Jaya “ucap Mustafa.

Kegiatan yang akan ditampilkan hampir sama juga dengan kegiatan yang dilaksanakan pada acara kegiatan Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang diberbagai Kecamatan akan tetapi yang kelebihannya hanya pada masanya pelaksanaan kegiatan.

Dia berharap pada semua pihak yang ikut dalam pameran HUT Aceh Jaya tersebut supaya mempercepat pengerjaannya karena hari puncak hanya tinggal menghitung hari dan diharapkan pada Minggu tanggal 9 April semua stand telah Clear “harap Mustafa.

Sedangkan T. Samsuar Wakil Ketua Seksi Tempat HUT Aceh Jaya ke 15 yang diminta tanggapan oleh RUBERNEWS.COM mengatakan, kesiapan tempat saat ini sudah mencapai 50% persiapannya dan sudah terlihat semua stand dari berbagai intansi sedang mempercepat pelaksanaan pekerjaanya dan dipastikan pada hari minggu diperkirakan sudah selesai.

T. Samsuar juga berharap pada semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan HUT Aceh Jaya dan pihak nya juga siap memberikan pelayanan semaksimal mungkin, antisipasi dan ada dukungan dari semua pihak agar kegiatan tersebut berlangsung aman, lancar dan sukses “tutup T. Samsuar.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *