New here? Register. ×
×

Di Lhokseumawe Dua Ruko Hangus Terbakar

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH
29Mar

RUBERNEWS.COM – PASANG IKLAN ANDA DISINI


RUBERNEWS.COM | Kebakaran terjadi di Lhokseumawe Dua toko berlantai dua di Jalan Stasiun Pasar Cunda, Kecamatan Muara Dua, terbakar sekitar pukul 11.50 WIB, Kejadian itu membuat panik masyarakat setempat, Rabu 29/03/2017.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapospol Muara Dua Ipda Rusdi kepada RUBERNEWS.COM mengatakan dua toko itu masing-masing milik Jamaluddin, 40 tahun yang menjual parfum dan toko leasing dan jual beli sepeda motor bekas milik Miftah.

Lokasi kebakaran sangat dekat dengan Jalan Merdeka Timur, sehingga petugas kepolisian terpaksa menutup jalur keluar dari pusat kota Lhokseumawe untuk memudahkan mobil damkar masuk ke lokasi kejadian “kata Rudsi.

Pihaknya sudah amankan lokasi dan mengamankan barang dalam toko yang diselamatkan dari kobaran api agar tidak dijarah oleh orang-orang tidak bertanggung jawab, apalagi lokasi kejadian di pusat pasar ”ujar Rusdi.

Kita belum tahu penyebabnya pastinya apa, karena kebakaran masih terjadi. Nanti kita akan selidikit penyebabnya. Saat ini petugas pemadam masih berusaha masuk ke lantai dua untuk memadamkan sisa api ”kata Rusdi.

Sharing is caring