New here? Register. ×
×

Nazar Apache 13 Ada Di Tengah Antrian, Anak-anak Buru Foto Bersama

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH, HIBURAN
  • RUBERNEWS.COM-Nazar Apache 13 Ada Di Tengah Antrian, Anak-anak Buru Foto Bersama
03Mar
= 142

RUBERNEWS.COM | Jembatan panjang yang berada di Sungai Teunom Desa Paya Baro Kecamatan Teunom sudah bisa dilalui oleh ribuan kenderaan walau antrian panjang masih saja terjadi di jembatan Teunom yang sedang dalam perbaikan dan bisa dilalui dengan buka tutup.

Walaupun antrian yang sangat panjang masyarakat yang menunggu disejuki dengan hadirnya artis Aceh yang lagi naik daun saat ini, dia itu bernama Nazar artis yang berasal dari daerah Barat Selatan.

Nazar Apachepun tersenyum saat ratusan anak-anak menghampiri dan memanggil Apache dan mengambil momen untuk foto bersama. Nazar yang saat itu pulang dari Abdya dalam acara pulang mengajar di SMP Jeumpa Abdya mengalami antrian. Hal itu dikatakan oleh Khaidir anggota Grup Apache yang antri semenjak pukul 03.00 WIB dan hampir menjelang Isya grup Apache masih juga menunggu antrian untuk bisa melewatinya “ucap Khaidir Apache 13, Jumat 3/03/2017.

Di momen tersebut, hampir ratusan anak-anak dan para orang tua yang mengetahui adanya artis kebanggaannya menghampiri Bang Nazar untuk berfoto bersama bahkan bukan anak-anak saja namun para ibu-ibupun berburu untuk berfoto bersama yang singgah disekitar Jembatan yang sedang diperbaiki dalam menunggu antrian menuju Banda Aceh.

Di saat berfoto bersama pihak RUBERNEWS.COM sempat melakukan wawancara sebentar membahas tentang antrian yang sedang terjadi dan sangat lama dan sekilas kemajuan di daerah Barat Selatan yang menurutnya masih perlu dibantu oleh pihak Pemerintah.

Menurut Nazar Apache antrian ini sangat menganggu karena hampir 24 jam ribuan masyarakat antri menunggu untuk bisa melewati di jembatan yang lagi diperbaiki saat ini dan dia berharap antrian yang panjang ini bisa cepat ditangani segera oleh pihak rekanan dan pihak pemerintah.

Selain masalah antrian yang panjang tersebut dirinya juga berharap pada pihak Pemerintah agar Daerah Barat Selatan benar-benar serius melihatnya misal jalan yang berlobang dan pembangunan lainnya yang masih jauh ketinggalan dibanding wilayah lainnya di Aceh.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]