New here? Register. ×
×

Korut Eksekusi Mati Lima Pejabat Keamanan, Terkait Laporan Palsu Ke Kim Jong-Un

no comments
Written by Redaksi | Published in HUKUM, INTERNASIONAL
  • RUBERNEWS.COM-PBB Mengecam Korut, Karena Kembali Luncurkan Rudal Yang Jatuh Di Laut Jepang
01Mar

RUBERNEWS.COM | lima pejabat keamanan Korea Utara, diduga akan dieksekusi mati dengan senjata antipesawat, terkait laporan palsu kepada pemimpin Kim Jong-Un.

Belum diketahui pasti Identitas para pejabat yang akan dieksekusi mati tersebut, Kementerian Keamanan Negara Korut, secara efektif merupakan dinas intelijen negara komunis, dan melakukan pengintaian domestik terhadap para pekerja dan warga Korut.

Kementerian itu mengawasi dan memantau publik dan para pejabat, diketahui bahwa laporan palsu yang diberikan kepada Kim Jong-Un, karena itu Kim Jong-Un marah atas temuan ini, dan menempatkan Kim Won-Hong dalam status tahanan rumah serta memberikan perintah untuk eksekusi mati lima orang para pejabatnya seperti dilansir dari CNN, Rabu 01/03/2017.

Kim Won-Hong yang menjabat kepala keamanan negara, berstatus tahanan rumah setelah penyelidikan dilakukan dan lebih dari lima pejabat setingkat wakil menteri yang bekerja di bawahnya, telah dieksekusi mati dengan senjata antipesawat”kata Kim Byung-Kee.

Dengan kemarahan pimpinan Korut tersebut, sehingga patung mendiang ayahnya, Kim Jong-Il, dipindahkan dari kompleks kementerian sebagai hukuman, karena mereka tidak pantas memiliki patung itu.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up