New here? Register. ×
×

Besok KIP Aceh, Umumkan Hasil Suara Gubernur Dan Wakil Gubernur

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in BERITA PILIHAN, DAERAH, POLITIK
Tag:
24Feb
= 21

RUBERNEWS.COM | Komisi Independen Pemilihan Aceh (KIP) Aceh mengadakan rapat bersama unsur dari pihak TNI/POLRI, Panwaslih membahas teknis pelakasanaan pleno rekapitulasi suara Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Aceh 2017, Banda Aceh, Jumat 24/02/2017.

Berdasarkan jadwal dan tahapan yang telah ditetapkan KIP Aceh, tahapan rekapitulasi dan pengumuman hasil perhitungan surat suara untuk tingkat Kabupaten/Kota untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur akan berakhir pada 24 februari 2017. Rencananya rapat pleno rekapitulasi suara untuk menentukan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh kedepan akan dilaksanakan mulai 25 Februari 2017. Pleno diadakan di ruang sidang Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA).

Ketua KIP Aceh, Ridwan Hadi mengatakan, semua anggota KIP Kabupaten/Kota, Panwaslih Kabupaten/Kota diseluruh Aceh akan diundang ke acara tersebut. Juga akan dihadiri FORKOPIMDA, serta saksi dari masing masing Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur.

Pleno dimulai dengan penyampaian hasil rekapitulasi dari masing masing KIP Kabupaten/Kota dari seluruh Aceh. Tamu undangan nantinya akan menempati ruang sidang dibagian bawah gedung, undangan dari warga akan ditempatkan di balkon lantai dua”kata Ridwan.

AKBP Alfian mengatakan, pihaknya juga menyiapkan pengamanan pada acara tersebut, serta mengamankan kotak suara yang dibawa dari Kabupaten/Kota, yang nantinya pihak TNI juga akan bekerjasama dengan Polri.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *