New here? Register. ×
×

Debat Jilid Tiga; Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Aceh, Mewujudkan Pelayanan Birokrasi Berkualitas

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH, POLITIK
  • RUBERNEWS.COM-Debat Jilid Tiga; Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Aceh, Mewujudkan Pelayanan Birokrasi Berkualitas
31Jan
= 28

RUBERNEWS.COM | Debat kandidat jilid tiga, calon gubernur dan wakil gubernur Aceh, periode 2017-2022, yang dilaksanakan KIP Aceh, bertema mewujudkan pelayanan birokrasi berkualitas, acara tersebut berlangsung di gedung Amel Convention Hall, selasa 31/01/2017.

Pantauan langsung RUBERNEWS.COM, acara debat dimulai sekitar pukul 13.30 WIB, masing-masing calon kandidat nampak hadir dalam debat kandidat jilid tiga tersebut.

Dalam debat kandidat jilid tiga tersebut, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh, diberikan waktu selama 3 menit, untuk menjawab dua pertanyaan yang langsung dari panelis.

Dengan diberikannya waktu yang sangat terbatas, banyak juga terlihat masing-masing calon gubernur dan wakil gubernur Aceh, tidak sepenuhnya bisa memberikan penjelasan dengan detail atas dari dua pertanyaan yang diberikan oleh panelis, karena singkatnya waktu yang diberikan.

Topik hangat yang menjadi pembahasan didebat kandidat bahwa, salah satu pasangan calon gubernur Aceh, nomor urut dua, yang akrab disapa Apakarya, mempertanyakan kepada nomor urut enam, yaitu Irwandi Yusuf, tentang siapa yang melahirkan JKA sebenarnya. Perdebatan pun menjadi alot, karena pasangan nomor urut lima, yaitu TA Khalid, juga menanggapi tentang siapa yang menggagas sebenarnya.

Untuk sekarang masyarakat bingung tentang siapa yang menggagas sebenarnya JKA tersebut, karena calon gubernur nomor urut enam, yang dulu pernah menjadi calon gubernur Aceh, mengakuh orang yang pertama menggagas JKA tersebut.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *