New here? Register. ×
×

Akhirnya Polisi Tetapkan Satu Tersangka Penembakan Di Masjid

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in HUKUM, INTERNASIONAL
  • RUBERNEWS.COM-Akhirnya Polisi Tetapkan Satu Tersangka Penembakan Di Masjid
31Jan
= 5

RUBERNEWS.COM | Pelaku penembakan disalah satu masjid di Kanada, akhirnya Polisi menetapkan satu orang tersangka yang merupakan dua orang yang ditangkap sebelumnya.

Pihak kepolisian sebelumnya bersama dengan saksi mata menggambarkan dua orang yang memakai penutup masker, melakukan penembakan secara brutal di dalam masjid, kompleks Quebec City Islamic Cultural Center, pada hari minggu lalu. Dalam kejadian itu, menewaskan enam orang sementara yang luka-luka delapan orang.

Dari kejadian itu polisi kanada mengatakan, untuk sementara dari hasil penyelidikan hanya satu dari dua pria yang baru ditetapkan sebagai tersangka. Seperti dikutip dari laman AFP, Selasa 31/01/2017.

Sekarang polisi sedang mendalami motif dari penembakan itu, seperti yang diberitakan pada laman Reuters. Bahwa ada sumber mengatakan, seorang tersangka itu bernama Alexandre Bissonnette, salah satu mahasiswa Prancis dan Kanada.

Dan saksi yang satunya lagi menurut sumber, seorang laki-laki keturunan Maroko, walau pun tidak diketahui pasti warga negaranya. Sumber juga mengatakan laki-laki itu disebut bernama Mohamed Khadir atau Mohammed Belkhadir.

Keterangan dari Inspektur polisi Quebec, Denis Turcotte mengatakan, satu tersangka yang ditangkap tersebut tak jauh lokasi nya dari mesjid tempat penembakan itu. Dan yang satu nya lagi menyerahkan diri ke polisi dan mengakui kesalahannya, saat melakukan aksi pada, Minggu 29 Januari 2017.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *